Terlaris Saat Ini, Mari Intip Spesifikasi & Harga HP Infinix Note 30 Pro

Sabtu, 24 Juni 2023 | 08:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Terlaris Saat Ini, Mari Intip Spesifikasi & Harga HP Infinix Note 30 Pro


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. HP Infinix Note 30 Pro belakangan ini sedang naik daun di pasar Indonesia. Bukan tanpa alasan, harga HP Infinix Note 30 Pro memang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasinya.

Harga HP Infinix Note 30 ada di kelas Rp 3 jutaan. Bagi banyak penggemarnya, harga itu dirasa cukup terjangkau karena spesifikasi yang dibawa memang sangat mewah.

Di dapur pacunya, Infinix Note 30 Pro mengandalkan prosesor Helio G99 dari MediaTek. Salah satu seri chipset terbaru untuk kelas menengah ini jelas sanggup memberikan tenaga besar untuk banyak kebutuhan, termasuk gaming.

Kinerjanya disempurnakan oleh RAM 8GB dan memori internal 256GB. Tersedia juga teknologi Extended RAM hingga 8GB. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang berencana memasang aplikasi game dengan data besar.

Infinix Note 30 Pro juga sudah dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 68W yang diklaim mampu mengisi 80% daya hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga: Redmi 12C: Spesifikasi Lengkap dan Daftar Harga Semua Varian di Indonesia

Layarnya juga sangat mendukung aktivitas gaming. Infinix Note 30 Pro menggunakan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi mencapai FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Bagian kamera tak kalah menarik. Anda bisa merasakan kemampuan kamera 108MP (wide), 2MP (bokeh), dan QVGA. Kamera utamanya ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p@30fps.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, kamera 16MP (wide) rasanya sudah lebih dari cukup untuk HP di kelas harga ini.

Baca Juga: Rekomendasi HP 2023 Harga Rp 2 Jutaan: Infinix Note 30, Realme C53, Redmi Note 12

Harga HP Infinix Note 30 Pro

Cek Harga HP Infinix Note 30 Pro yang Sedang Naik Daun di Indonesia

Untuk Anda yang tertarik membelinya, dipastikan bahwa harga HP Infinix Note 30 Pro adalah Rp 3.099.000. Harga itu memang terasa cukup terjangkau jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

Saat ini Anda sudah bisa mendapatkannya secara eksklusif di Infinix Official Store yang ada di berbagai marketplace populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru