Terlihat lebih cantik, begini tampilan baru Microsoft 365

Rabu, 22 Juli 2020 | 10:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terlihat lebih cantik, begini tampilan baru Microsoft 365


APLIKASI - JAKARTA. Saat ini aplikasi memiliki peran penting untuk membantu produktivitas pekerjaan manusia. Salah satu aplikasi yang tidak pernah lepas dari kita adalah Microsoft Office.

Benar sekali, Microsoft Office menjadi salah satu aplikasi penting di setiap kantor. Mulai dari sekedar membuat tulisan hingga merekap laporan tertentu, aplikasi yang satu ini sangat membantu.

Seiring dengan berjalannya waktu, Microsoft menghadirkan aplikasi penerusnya yang berbasis online yaitu Microsoft 365. Rilis tiga tahun yang lalu, Microsoft 365 mampu menghadirkan pengalaman menarik disaat produktif.

Mengusung teknologi cross-platform, pengguna dapat mengakses Microsoft 365 melalui beberapa device. Seperti laptop, komputer hingga smartphone sekalipun. 

Dengan teknologi ini akan mudah berbagi dokumen hingga kolaborasi dengan rekan kerja untuk menyusun laporan tertentu. File pekerjaan yang Anda simpan juga akan terintegrasi di One Drive.

Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika dokumen penting Anda bermasalah akibat laptop rusak atau flash disk yang rusak/hilang.

Baca Juga: Zoom membuka pusat teknologi di Bengaluru India Zoom membuka pusat teknologi di Bengaluru India

Masih berbicara seputar Microsoft 365, pihak pengembang baru saja memperlihatkan tampilan baru dari aplikasi yang satu ini.

Demi meningkatkan produktivitas pengguna, Microsoft memperlihatkan tampilan baru dari Microsoft 365. Tampilan baru ini akan menghilangkan menu ribbon yang biasa kita temui di Microsoft 2007 hingga sekarang.

Editor: Arif Budianto

Terbaru