Termurah, ini seri dan harga sepeda lipat Dahon Ion paling murah yang ada di pasaran

Senin, 19 Oktober 2020 | 12:06 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Termurah, ini seri dan harga sepeda lipat Dahon Ion paling murah yang ada di pasaran

ILUSTRASI. Sepeda lipat Dahon Ion Madison, seri paling murah dari Dahon Ion.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Dahon Ion menawarkan performa yang tangguh dan bentuk ringkas. Ini harga dan seri sepeda lipat Dahon Ion paling murah yang ada di pasaran. 

Bersepeda masih jadi tren di tanah air. Masyarakat masih rajin bersepeda saban akhir pekan atau pagi hari sebelum bekerja. 

Biasanya mereka bersepeda secara berkelompok dengan temam-teman atau keluarga. Bersepeda bersama-sama keliling kota memang seru dan mengasyikkan.

Baca Juga: Ini seri dan harga sepeda lipat United paling murah yang ada di pasaran

Asal tahu saja, olahraga bersepeda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Pertama, bersepeda bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Kedua, bersepeda bisa menurunkan berat badan.

Tidak hanya itu bersepeda merupakan olahraga yang aman dibandingkan jenis olahraga lainnya. 

Demam bersepeda belum surut, sebagian masyarakat masih ada saja yang sibuk ke toko sepeda untuk berburu sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang banyak diburu adalah sepeda lipat. 

Sepeda lipat memiliki keunggulan bentuk yang ringkas, bobot ringan, dan desain yang trendy. Sepeda lipat cocok digunakan di jalanan perkotaan yang datar.

Selain itu, sepeda lipat juga cocok untuk Anda yang ingin ikutan bike to work.  

Anda ingin punya sepeda lipat yang tangguh tapi dijual dengan harga terjangkau? Sepeda lipat Dahon Ion bisa jadi salah stau pilihannya.

Untuk Anda yang belum familiar dengan Dahon Ion, brand seped lipat ini merupakan hasil kolaborasi antara Dahon dengan PT Roda Maju Bahagia (Element Bike). 

Sepeda lipat Dahon Ion dirakit dengan menggunakan teknologi khusus dengan diawasi langsung oleh tim Dahon. 

Selain menawarkan performa tangguh, sepeda lipat Dahon dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong. Anda yang bermodal pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat ini. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, total ada empat seri sepeda lipat Dahon Ion yang beredar di pasaran. Sepeda lipat Dahon Ion Madison merupakan seri termurah. 

Sekedar info, sepeda lipat Dahon Ion Madison merupakan salah satu seri terbaru dari Dahon Ion. Sepeda lipat Dahon Ion Madison hadir dalam empat pilihan warna beberapa di anataranya merah, kuning, dan pink. 

Selain tampil gaya, sepeda lipat Dahon Ion Madison dibekali dengan frame alloy, thumbshifter 1x7 speed, dan Mechanical disc brake. 

Sepeda lipat ini cocok untuk Anda gunakan sehari-hari berolaraga bersama teman-teman. 

Berikut seri dan harga sepeda lipat Dahon Ion paling murah yang ada di pasaran. 

Dahon Ion Madison Rp 4.650.000

Dahon Ion Chicago Rp 6.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Dahon Ion paling murah ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Edisi spesial, harga sepeda lipat United Black Horse X Parang Kencana terjangkau

Selanjutnya: Edisi spesial, harga sepeda lipat Foldx 9 Andalas dibanderol murah meriah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru