Termurah seri Epsilon, yuk intip harga sepeda gunung Epsilon T1 terbaru (Juli 2021)

Jumat, 30 Juli 2021 | 15:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Termurah seri Epsilon, yuk intip harga sepeda gunung Epsilon T1 terbaru (Juli 2021)

ILUSTRASI. Termurah seri Epsilon, yuk intip harga sepeda gunung Epsilon T1 terbaru (Juli 2021)


HARGA SEPEDA - Masuk dalam kategori paling murah di serinya, yuk intip harga sepeda gunung United Epsilon T1 terbaru (Juli 2021). Hadir dengan suspensi ganda (full suspension), harga sepeda gunung United Epsilon T1 dibanderol Rp 12 jutaan.

Suka bersepeda melewati trek yang ekstrem? Sepeda gunung bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Begitupun dengan sepeda gunung United Epsilon T1 yang bisa menjadi teman terbaik Anda untuk melewati jalanan ekstrem.

Pilihan trek untuk melakukan kegiatan bersepeda cukup banyak, salah satunya yakni medan ekstrem. Medan ekstrem identik dengan jalanan yang tidak rata, terdapat berbagai bebatuan atau tanah yang becek.

Baca Juga: Ini harga sepeda balap Pacific Sprinter 5.0 (Juli 2021), termasuk yang termurah

Sehingga untuk melewati jalanan tersebut tidaklah mudah. Butuh sepeda yang mumpuni untuk melewat medan ekstrem ini.

Teman terbaik untuk Anda di serinya ada sepeda gunung United Epsilon T1. Harga sepeda United Epsilon T1 paling murah di serinya, patut Anda pertimbangkan bukan?

Perawakan gagah dari sepeda gunung United Epsilon T1 begitu meyakinkan untuk melewati medan ekstrem. 

Sebagai sepeda gunung full suspension, dua suspensi diselipkan pada garpu depan serta frame. Dengan begitu kenyamanan saat berkendara melewati medan ekstrem tetap terjaga.

Untuk memberikan pengalaman nyaman lainnya, material frame dari sepeda gunung United Epsilon T1 berbahan alloy. Memberikan bobot yang ringan namun memiliki ketahanan yang kuat.

Baca Juga: Termurah di serinya, ini harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terkini (Juli 2021)

Di sisi kemanan rem, sepeda gunung United Epsilon T1 telah menggunakan jenis cakram. Dibekali dengan Shimano Deore M6000-SGS Shadow Design 1x10 speed.

Harga sepeda gunung United Epsilon T1 2020

Sepeda gunung United Epsilon T1 cukup layak dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Paling murah di serinya, berikut harga sepeda gunung United Epsilon T1 terbaru Juli 2021:

  • United Epsilon T1 - Rp 12.900.000

Meski terbilang murah di serinya, harga sepeda gunung United Epsilon T1 tidak ramah di kantong sebagian orang. Namun apabila Anda tertarik, United Epsion T1 masih menjadi pilihan yang menarik.

Harga sepeda gunung United Epsilon di atas bersumber dari website resmi United Indonesia. Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk mendapatkan sepeda gunung United Epsilon.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Epsilon sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Intip daftar harga sepeda gunung Polygon seri Syncline terbaru (Juli 2021)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru