Terobos jalur XC favorit, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1 & 1.1 terbaru

Senin, 29 November 2021 | 14:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terobos jalur XC favorit, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1 & 1.1 terbaru

ILUSTRASI. Terobos jalur XC favorit, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1 & 1.1 terbaru


HARGA SEPEDA - Jakarta. Termurah di serinya, ayo simak daftar harga sepeda gunung United Kyross 1.00 & 1.10 terbaru November 2021. Terobos jalur XC favorit Anda, harga sepeda gunung United Kyross 1.00 & Kyross 1.10 dibanderol Rp 12 jutaan.

 

Untuk beberapa orang, bersepeda atau yang juga dikenal dengan gowes masih menjadi kegiatan yang menarik. Selain menyenangkan, riding juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga meningkatkan imunitas.

 

Menjadi kegiatan yang menyenangkan, beberapa orang bersepeda di waktu-waktu tertentu, seperti hari-hari ketika mereka pulang kerja atau akhir pekan saat liburan. Mereka juga dapat menikmati kegiatan bersepeda ini secara individu maupun dalam tur.

 

Namun, masih ada beberapa orang yang berburu sepeda yang cocok untuk mereka. Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

 

Salah satu merek sepeda lokal, United menawarkan pilihan menarik bagi pecinta sepeda gunung. Ambil contoh sepeda gunung United Kyross 1.00.

 

Baca Juga: Daftar harga sepeda e-bike Polygon update November 2021, dari Urban hingga MTB

Spesifikasi sepeda gunung United Kyross 1.00 

Masuk dalam jajaran sepeda gunung United Kyross, ini adalah yang termurah. Meski paling murah, Anda tetap menghabiskan banyak uang untuk menembus sepeda gunung yang satu ini.

 

Sepeda gunung United Kyross 1.00 sudah menggunakan rangka karbon. Material yang digunakan pada rangka sepeda gunung United Kyross ini dikenal ringan namun tetap kuat.

 

Sebagai sepeda gunung, United Kyross juga dilengkapi dengan suspensi di garpu depan, memberikan kenyamanan melalui medan off-road.

 

Sepeda gunung United Kyross 1.00 juga dilengkapi dengan drivetrain dari Shimano Deore. Memiliki pilihan kecepatan 1x10, pengendara dapat menyesuaikan dengan kebutuhan trek secara langsung.

 

Dari segi pengereman, sepeda gunung United Kyross 1.00 ini menggunakan Hydraulic Disc Brake dari Shimano MT 200.

 

Secara keseluruhan, sepeda gunung United Kyross 1.00 menghadirkan tampilan yang sporty, tidak hanya itu saja, sepeda ini juga dapat menerobos jalur bebatuan favorit Anda. Sangat cocok bagi Anda pecinta sepeda gunung yang ingin menikmati pengalaman berkendara terbaik.

Baca Juga: E-bike yang ringkas & kece, inilah daftar harga sepeda Polygon seri Gili terkini

Berikut harga sepeda gunung United Kyross 1.00 dan 1.10 terbaru November 2021

Sepeda gunung United Kyross 1.10

  • United Kyross 1.00 (2020) - Rp 12.750.000
  • United Kyross 1.10 (2020) - Rp 12.750.000

Itulah harga sepeda gunung United Kyrooss 1.00 dan 1.10 terbaru bulan ini. Meskipun harganya cukup bersaing, Anda bisa mengendarai salah satu seri sepeda gunung United terbaik ini.

 

Temukan sepeda gunung United Kyross series di toko terdekat di kota Anda atau secara online lewat platform e-commerce populer.

 

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru