Tersisa 4 region, seluruh region di Genshin Impact bakal terbuka sampai tahun 2025

Senin, 26 Juli 2021 | 13:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tersisa 4 region, seluruh region di Genshin Impact bakal terbuka sampai tahun 2025

ILUSTRASI. Tersisa 4 region, seluruh region di Genshin Impact bakal terbuka sampai tahun 2025

KONTAN.CO.ID - Seluruh region di Genshin Impact bakal terbuka hingga empat tahun ke depan. Dengan demikian, pada tahun 2025, Traveler bisa menjelajahi 7 region yang ada di Genshin Impact secara penuh.

Traveler, sudah sejauh mana Anda menjelajahi dunia di Genshin Impact? Apakah seluruh wilayah Inazuma sudah Anda datangi dari ujung ke ujung?

Seperti yang kita ketahui, miHoYo belum lama ini merilis update Genshin Impact 2.0. Bisa dikatakan sebagai update besar-besaran, lewat update terbarunya ini menghadirkan wilayah atau region baru Inazuma.

Meskipun tidak terlalu besar, Inazuma hadir dengan beberapa pulau kecil yang sedikit memakan waktu ketika menjelajahi dan membuka wilayah tersebut. Sama seperti di wilayah Golden Apple Archipelago, Anda bisa menggunakan kapal untuk menyebrang antar pulau.

Genshin Impact

Baca Juga: Inilah kode redeem PUBG Mobile terbaru Juli 2021, klaim kodenya serta dapatkan hadiah

Apabila jiwa petualangan Anda masih belum puas dengan update Inazuma, miHoYo telah menyiapkan empat region lagi yang bisa Anda jelajahi di Genshin Impact. Mengutip dari Siliconera, dalam gelaran GDC (Game Developer Conference) 2021 yang digelar pada tanggal 19-23 Juli 2021, miHoYo mengungkapkan beberapa informasi menarik.

Salah satu yang menarik yakni terkait 7 benua yang ada di Genshin Impact. Saat ini kita bisa menjelajahi 3 wilayah di Tevyat (sebutan dunia di Genshin Impact), yakni Moondstadt, Liyue dan Inazuma yang belum lama ini rilis.

Namun demikian, miHoYo masih menyiapkan empat region yang masih bisa Anda jelajahi di Genshin Impact. Empat region yang tersisa yakni Sumeru, Fontaine, Natlan dan Snezhnaya.

Entah menjadi kabar baik atau justru membuat Traveler penasaran, empat region yang tersisa ini akan bisa dijelajahi setidaknya empat tahun lagi atau lebih tepatnya 2025. Dengan kata lain, miHoYo akan merilis satu region setiap tahun di Genshin Impact.

Kehadiran region baru ini tentu saja bersamaan dengan beragam konten baru, termasuk event, quest hingga karakter baru di masa yang akan datang.

Untuk saat ini, Anda bisa menjelajahi Inazuma lebih dalam lagi, sambil menyelesaikan quest serta mengikuti berbagai event yang sedang berlangsung di Genshin Impact versi 2.0. Kedepannya, Genshin Impact juga bakal menghadirkan kolaborasi menarik bersama game Horizon Zero Dawn dengan menghadirkan karakter Aloy.

Selanjutnya: PMGC 2021 resmi diumumkan, tawarkan total hadiah sebesar US$ 6 juta

Editor: Arif Budianto
Terbaru