Terungkap, Samsung Galaxy S21 akan rilis Januari 2021

Rabu, 04 November 2020 | 13:48 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Terungkap, Samsung Galaxy S21 akan rilis Januari 2021

ILUSTRASI. Bocoran desain Samsung Galaxy S21 Ultra


SPESIFIKASI HP - ARKANSAS. Kabar baru kembali datang dari Samsung Galaxy S21. Seri flagship terbaru dari Samsungini disebut akan meluncur pada Januari 2021 nanti.

Jadwal ini lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya. Samsung biasanya merilis model baru dari Samsung Galaxy S Series pada Februari.

Kabar mengenai jadwal perilisan Samsung Galaxy S21 pertama kali diungkapkan pakar gadget ternama, Jon Prosser, melalui akun Twitter pribadinya hari ini, Rabu (4/11).

Dalam cuitannya, Prosser mengungkapkan, acara pengenalan Samsung Galaxy S21 akan berlangsung pada 14 Januari 2021, bersamaan dengan pembukaan pemesanan melalui sistem pre-order.

Peluncuran resmi Samsung Galaxy S21 baru akan dilaksanakan pada 29 Januari 2021, atau sekitar dua minggu setelah pengenalan smartphone tersebut.

Bukan hanya tanggal-tanggal penting tersebut, Prosser juga membagikan bocoran varian warna dari Samsung Galaxy S21, yakni black, white, grey, silver, violet, dan pink.

Baca Juga: Setelah Apple, kini Samsung disebut bakal hilangkan charger dari kotak penjualan

Jika kabar ini benar, maka seri Samsung Galaxy S akan kedatangan dua warna baru: violet dan pink, sekaligus menghilangkan warna blue dan red yang selama ini jadi unggulan.

Prosser juga memastikan, lini flagship Samsung terbaru tersebut akan hadir dalam tiga varian seperti pendahulunya. Ketiga varian tersebut adalah Samsung Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra.

Kabar yang Prosser sampaikan itu juga menepis dugaan kalau penerus dari Samsung Galaxy S20 adalah Samsung Galaxy S30. Artinya, Samsung Galaxy S30 mungkin baru akan muncul pada 2030 mendatang.

Selanjutnya: Beredar bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S21 series, gunakan Snapdragon 875

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru