The Batman Rilis Video Adegan Joker Diperankan Barry Keoghan Bertemu Robert Pattinson

Jumat, 25 Maret 2022 | 12:04 WIB   Penulis: Mega Putri
The Batman Rilis Video Adegan Joker Diperankan Barry Keoghan Bertemu Robert Pattinson

Film The Batman rilis penampilan Barry Keoghan sebagai Joker yang akting dengan Robert Pattinson sebagai Batman.


FILM SUPERHERO - Film The Batman akhirnya menampilkan video dan foto terbaru Joker. Barry Keoghan mengungkapkan kesan memerankan villain Joker di film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Aktor Barry Koeghan mengejutkan penonton saat muncul dalam film The Batman sebagai Joker. Joker menjadi villain populer yang menjadi lawan kuat Batman atau Bruce Wayne di Kota Gotham. 

The Batman adalah film karya sutradara Matt Reeves. Selain jadi akting perdana Robert Pattinson sebagai Batman, film ini juga menampilkan Catwoman (Zoe Kravitz), Penguin (Colin Farrell), dan Riddler (Paul Dano). 

Baca Juga: Drakor Pachinko Dibintangi Lee Min Ho Kini Tayang di Apple TV+, Rilis Video Terbaru

The Batman

Tidak hanya villain Riddler, film The Batman memberi kesempatan bagi penonton untuk melihat Batman versi Robert Pattinson yang bertemu villain Joker yang diperankan Barry Keoghan.

Barry Keoghan jadi Joker di The Batman

Jelang akhir bulan Maret ini, video adegan Batman yang menemui Joker pun dirilis. Film The Batman memperlihatkan penampilan aktor Barry Keoghan sebagai Joker yang memiliki banyak luka di wajah dan kepalanya. 

Joker terlihat santai menghadapi Batman yang misterius. Tawa Barry Keoghan sebagai Joker pun membuat penonton kagum. Sutradara film The Batman juga merilis foto pertemuan Joker dengan Batman. 

Barry Keoghan sendiri tampak tidak menyangka bisa memerankan karakter villain populer Joker di film solo superhero Batman. Barry Keoghan melalui Twitter berkata, "Sejujurnya, saya tidak bisa berkata-kata". 

Baca Juga: Film Netflix Baru The Impossible Tayang, Akting Tom Holland Sebelum Jadi Spider-Man

"Tapi, saya merasa sangat berterima kasih bisa memerankan karakter ini setelah aktor-aktor mengagumkan lainnya yang memerankan ini sebelum saya," kata Barry Keoghan untuk film The Batman. 

Sama seperti Joker, karakter superhero Batman juga telah berulang kali diperankan oleh sederet bintang populer dan berbakat. Akting Barry Keoghan sebagai Joker pun mendapatkan dukungan dari sutradara Chloe Zhao. 

The Batman

Chloe Zhao bekerjasama dengan Barry Keoghan dalam film Eternals produksi Marvel Studios. Film Eternals memperlihatkan Barry Keoghan sebagai karakter baru Druig di Marvel Cinematic Universe.

Barry Keoghan mungkin akan muncul lagi sebagai Joker maupun Druig dalam film-film lain di DC Universe maupun Marvel Cinematic Universe. Nantikan akting terbaru aktor Barry Keoghan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru