The Escape of The Seven (7 Escape) Tayang, Ini 3 Drama Korea Terbaru September di Viu

Minggu, 17 September 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
The Escape of The Seven (7 Escape) Tayang, Ini 3 Drama Korea Terbaru September di Viu


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru The Escape of The Seven (7 Escape) dari penulis dan sutradara Penthouse tayang pekan ini. Berikut sinopsis The Escape of The Seven dan drama Korea terbaru September 2023 lainnya di Viu.

Selain 7 Escape, ada Something in The Rain sebagai drama Korea romantis populer karena chemistry akting 2 pemeran utama. Jung Hae In sebagai bintang muda yang tampan dipasangkan dengan Son Ye Jin yang selalu sukses di genre romantis.

Ada drama Korea terbaru Escape of The Seven genre misteri hingga drakor romantis Jung Hae In yang tidak kalah menarik. Berikut pemeran, jadwal tayang, dan sinopsis deretan drama Korea terbaru September tahun 2023 di Viu.

Baca Juga: Arthdal Chronicles 2 hingga Han River Police, Sinopsis Drakor September di Disney+

Drama Korea Something in The Rain

Drakor Something in The Rain

Something in The Rain menjadi drama Korea romantis populer karena cerita dan chemistry pemerannya yang berkesan bagi penonton. Drama Korea terbaru September 2023 di Viu ini pasangkan Jung Hae In (D.P) dan Son Ye Jin (Thirty Nine).

Drama Korea terbaru di Viu ini kisahkan seorang wanita di usia 30-an tahun bernama Yoon Jin A yang bekerja di perusahaan kopi. Dia bertemu dengan pria yang lebih muda yaitu Seo Joon Hee yang merupakan adik dari teman dekatnya.

Di drama Korea romantis ini, Joon Hee baru pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pekerjaannya di luar negeri. Yoon Jin A sempat merasa Joon Hee hanyalah pria muda biasa namun Joon Hee menunjukkan sikap yang berbeda.

Saksikan drama Korea Something in The Rain yang tayang mulai 1 September 2023 di Viu. Drama Korea romantis Something in The Rain juga dibintangi oleh Jang So Yeon, Jung Eugene, Lee Joo Young hingga Wi Ha Joon.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Berikut Sinopsis & Aktornya

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven

Selain drama Korea romantis, drama Korea The Escape of The Seven yang juga tayang di Viu. Drama Korea terbaru September 2023 di Viu ini arahan sutradara Joo Dong Min dan penulis Kim Sun Ok yang sukses dengan Penthouse.

Drama Korea 7 Escape menampilkan akting dari Hwang Jung Eum, Lee Joon dan para pemeran dari drama Korea Penthouse mulai dari Uhm Ki Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoo Jong Hoon, dan Joo Jae Yoon.

Drama Korea 7 Escape kisahkan 7 orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang perempuan. Di drama Korea terbaru September 2023 ini, mereka yang berusaha menghindar tidak akan semudah itu untuk melarikan diri.

Drama Korea terbaru ini tampilkan maestro platform seluler tanpa wajah, CEO perusahaan produksi drama, mantan preman, calon idola, dokter kandungan, CEO hiburan, dan guru seni sekolah yang diduga terlibat di kasus tersebut.

Di drama Korea The Escape of The Seven di Viu ada banyak rahasia dan kebohongan yang belum terungkap. Nonton drama Korea terbaru 7 Escape genre thriller dan isteri yang tayang mulai 15 September 2023 di Viu.  

Baca Juga: Nonton Elemental di Disney+ Hotstar dan Sinopsis, Rekomendasi Tayangan di Akhir Pekan

Drama Korea Yumi's Cells Season 1

Drakor Yumi's Cells Season 1

Tidak kalah menarik dari drama Korea terbaru September 2023 di Viu lainnya, drama Korea Yumi's Cells season 1 memperlihatkan aktor Ahn Bo Hyun dengan penampilan rambut panjang. Ahn Bo Hyun dipasangkan dengan Kim Go Eun.

Di drama Korea Yumi's Cells, ada Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pintar mengungkapkan perasaannya. Drama Korea Yumi's Cells kisahkan kehidupan Yumi sebagai wanita dengan permasalahan di pekerjaan dan percintaan.

Menariknya, Yumi's Cells tampilkan proses sel-sel di diri Yumi yang berperan penting saat Yumi berpikir dan mengambil keputusan. Drama Korea ini menunjukkan sel-selnya yang bekerja saat Yumi senang, sedih maupun takut.

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun , drama Korea Yumi's Cells juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 hingga Lee Yoo Bi. Saksikan drama Korea terbaru September 2023 di Viu tersebut yang mengadaptasi cerita dari webtoon.

Drama Korea Yumi's Cells tayang mulai 17 September 2023 di Viu. Drakor Yumi's Cells melanjutkan kisahnya yang semakin menarik ke season 2 yang masih menampilkan para pemeran lama dari season pertama.

Selanjutnya: Mudah Dibuat Sendiri! 5 Minuman Ini Bermanfaat Membersihkan Paru-Paru

Menarik Dibaca: Masuk List Liburan, Ini 5 Destinasi Wisata Terfavorit di Ubud Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru