The Lawu Park, tempat liburan dengan fasilitas lengkap di Tawangmangu

Selasa, 22 Desember 2020 | 15:58 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
The Lawu Park, tempat liburan dengan fasilitas lengkap di Tawangmangu


WISATA - The Lawu Park merupakan salah satu tempat liburan dengan fasilitas lengkap yang ada di Tawangmangu. Tempat rekreasi ini berlokasi di kawasan Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

The Lawu Park merupakan satu destinasi dengan beragam fasilitas. Pasalnya, sudah tersedia taman rekreasi, resort dan restoran. Jadi, wisatawan tidak perlu repot-repot untuk mencari penginapan, tempat makan dan tempat bermain ketika berlibur bersama keluarga dan kerabat.

Taman rekreasi di sini cukup unik karena berada di antara pohon-pohon pinus. Tidak sedikit pengunjung yang berfoto-foto di tempat ini. Lalu, pengunjung juga bisa memilih paket outbound dengan beberapa permainan yang mengasah kreativitas, kekompakan dan keberanian.

Untuk resort, The Lawu Park punya tiga tipe penginapan yang terdiri dari cottage, glamping dan super glamping. Ketiga tipe penginapan tersebut punya harga dan fasilitas yang bisa disesuaikan dengan bujet liburan masing-masing.

The Lawu Park

Baca Juga: Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

Restorannya juga tak kalah menarik lo. Pengunjung bisa menikmati beragam menu tradisional dengan harga terjangkau mulai dari Rp 2.000 - Rp 40.000. Tiket masuk The Lawu Park juga cukup terjangkau. Satu orangnya hanya kena tarif senilai Rp 15.000 saja. 

Selama masa pendemi, The Lawu Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pantai Ngrawe, satu lagi tempat wisata alami di Gunung Kidul Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru