Thor: Love and Thunder Jadi Film Terakhir Chris Hemsworth di Marvel Universe?

Senin, 20 Juni 2022 | 12:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Thor: Love and Thunder Jadi Film Terakhir Chris Hemsworth di Marvel Universe?

Thor: Love and Thunder akan menjadi film terakhir Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson di Marvel Cinematic Universe?


KONTAN.CO.ID - Marvel Studios segera merilis film Thor: Love and Thunder di tahun 2022. Apakah Thor: Love and Thunder akan menjadi film terakhir Chris Hemsworth sebagai Thor?

Thor: Love and Thunder menjadi film terbaru dari Marvel Studios, setelah sukses merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. 

Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya sukses dengan Thor: Ragnarok (2017). Sang sutradara juga akan kembali sebagai pengisi suara karakter Korg, teman Thor. 

Poster film Thor: Love and Thunder

Baca Juga: Ms. Marvel di Disney+ Tampilkan Kamran yang Dekati Kamala Khan, Jadi Villain Baru?

Thor: Love and Thunder menampilkan kembali karakter Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman) yang kini akan menjadi Mighty Thor. Di sisi lain, ada villain baru Gorr The God Butcher (Christian Bale). 

Thor adalah satu-satunya karakter yang mendapatkan 4 film solo di Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, tampaknya Thor: Love and Thunder akan menjadi film terakhir Chris Hemsworth sebagai Thor di MCU.

Chris Hemsworth usai Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth telah memerankan Thor Odinson sejak film pertama Thor di tahun 2011. Tidak hanya membintangi film solo Thor, Chris Hemsworth juga muncul dalam film-film lainnya di Marvel Cinematic Universe. 

Jelang penayangan film Thor 4, Chris Hemsworth dalam wawancara promosi Thor: Love and Thunder membahas Thor di Marvel Cinematic Universe. Aktor itu mengungkapkan, ini mungkin akan menjadi film terakhirnya sebagai Thor. 

Thor: Love and Thunder

Melansir Comicbook.com, Chris Hemsworth melalui Wired berkata, "Film Marvel yang terakhir kali saya syuting adalah Thor: Love and Thunder dan ini mungkin akan menjadi film Marvel terakhir bagi saya. Saya tidak tahu".  

Chris Hemsworth memuji sutradara Taika Waititi untuk pengalaman membuat film yang menyenangkan, termasuk Thor: Love and Thunder. "Ini terasa baru dan seperti mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya," imbuhnya. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juni 2022, Banyak Drakor Romantis

Sutradara Taika Waititi sebagai Korg dan Chris Hemsworth syuting Thor: Love and Thunder.

Jika Thor: Love and Thunder menjadi film terakhirnya di Marvel, apakah karakter Thor akan mati dalam film ini? Thor mungkin akan menyusul tim original 6 Avengers yang satu per satu pergi dari Marvel Cinematic Universe. 

Nantikan kisahnya di Thor: Love and Thunder yang tayang mulai 8 Juli 2022. Film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan petualangan baru Thor dengan tim Guardians usai Avengers: Endgame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru