Thor: Love and Thunder Rilis Deretan Poster Karakter Terbaru, Segera Tayang Juli 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Thor: Love and Thunder Rilis Deretan Poster Karakter Terbaru, Segera Tayang Juli 2022

Film?Thor: Love and Thunder merilis poster utama terbaru, poster karakter, dan teaser video jelang jadwal tayangnya di bulan Juli tahun 2022.


FILM SUPERHERO - Film Thor: Love and Thunder semakin gencar promosi menjelang penayangannya. Kini dirilis poster utama, sederet poster karakter, dan teaser video terbaru Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder merupakan film terbaru dari Marvel Studios yang tayang usai Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang sukses dengan Thor: Ragnarok (2017). 

Usai membahas multiverse di sekuel Doctor Strange, film Thor: Love and Thunder akan menampilkan petualangan baru Thor setelah Avengers: Endgame. Thor (Chris Hemsworth) bergabung dengan tim Guardians. 

Baca Juga: Durasi Film Thor: Love and Thunder Terungkap? Marvel Merilis Teaser Video Terbaru

 

Film Thor: Love and Thunder menyiapkan aksi terbaru Thor yang semakin menarik. Jelang penayangan Thor: Love and Thunder, Marvel Studios merilis poster utama, poster karakter dan teaser video terbaru. 

Poster-poster Thor: Love and Thunder

Poster-poster Thor: Love and Thunder ini memperlihatkan Thor dengan tim barunya. Thor sendiri juga terlihat sangat berbeda dari penampilannya di film Avengers: Endgame

 

Film Thor: Love and Thunder mempertemukan kembali Thor dengan Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman) mantan kekasih Thor yang akan menjadi Mighty Thor. 

Film Thor: Love and Thunder juga akan mengenalkan karakter villain baru Gorr The God Butcher yang dibintangi aktor populer Christian Bale. Ini menjadi penampilan perdana Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Siap Tayang di Disney+, Ini Jadwalnya

Di poster karakter, aktor Christian Bale tampil menyeramkan sebagai villain baru yang siap melawan Thor. Poster karakter terbaru juga memperlihatkan Russell Crowe yang tampil beda sebagai Zeus. 

Sementara, sutradara Taika Waititi ikut bergabung sebagai pengisi suara karakter Korg yang menjadi teman Thor. Nantikan keseruan aksi petualangan mereka di film terbaru Marvel tersebut. 

 

Film Thor: Love and Thunder akan tayang mulai 8 Juli 2022 secara global. Nantikan kabar jadwal tayang film Thor: Love and Thunder di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Juli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru