Tidak hanya BTS, BLACKPINK bersaing di nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021

Minggu, 07 Februari 2021 | 04:00 WIB Sumber: Soompi
Tidak hanya BTS, BLACKPINK bersaing di nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021


K-POP - BTS dan BLACKPINK semakin kuat bersaing di musik internasional. Kedua grup K-pop itu kini masuk nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards tahun 2021. 

BTS dan BLACKPINK berhasil masuk dalam banyak nominasi. Mereka akan bersaing kuat dengan lagu-lagu dari para penyanyi level internasional. 

Di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021, BTS dan BLACKPINK masuk nominasi kategori Favorite Music GroupMereka juga masuk kategori-kategori populer lainnya. 

BTS dan BLACKPINK masuk nominasi

Lagu Dynamite dari BTS akan bersaing di kategori Favorite Song. BTS akan bersaing dengan Blinding Lights dari The Weeknd, Cardigan dari Taylor Swift, dan Yummy dari Justin Bieber. 

BLACKPINK juga menghadapi para penyanyi populer. Lagu Ice Cream kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez masuk nominasi kategori Favorite Music Collaboration di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021. 

BTS dari Big Hit Entertainment.

Baca Juga: Kiat mengatasi rasa gugup saat presentasi atau berbicara di depan banyak orang

Grup asal YG Entertainment itu bersaing dengan Be Kind dari Marshmello dan Halsey, Holy yang dinyanyikan Justin Bieber dan Chance the Rapper, hingga Rain on Me dari Lady Gaga dan Ariana Grande. 

Di Kids’ Choice Awards tahun 2018, BTS memenangkan kategori Favorite Global Music Star. Kini, grup asal Big Hit Entertainment itu masuk kategori yang sama untuk Asia. 

BLACKPINK dari YG Entertainment.

Di kategori Favorite Global Music Star, BTS akan bersaing dengan Savannah Clarke (Australia), David Guetta (Eropa), Master KG (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), dan Sebastián Yatra (Amerika Latin). 

Nantikan acara Nickelodeon Kids' Choice Awards tahun 2021 yang akan digelar pada 13 Maret pukul 19.30 malam waktu setempat. Voting dapat dilakukan di KidsChoiceAwards.com, Twitter, aplikasi Screens Up, dan Nick Play. 

Selanjutnya: Sederet fakta menarik tentang kucing, kenali hewan peliharaan ini dengan baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru