Tidak perlu minder, ini 5 Alasan Android lebih baik dari iOS

Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:45 WIB Sumber: Digital Trends
Tidak perlu minder, ini 5 Alasan Android lebih baik dari iOS

ILUSTRASI. Dalam beberapa aspek utama, memang perlu diakui bahwa Android lebih baik dari iOS.


HP ANDROID - JAKARTA. Perdebatan antara pengguna Android dan iOS sepertinya tidak akan pernah usai. Masing-masing sistem operasi memang memiliki keunggulan tersendiri. Bagi Anda pengguna Android, berikut ini 5 alasan Android lebih baik dari iOS.

Ada banyak aspek yang bisa digunakan sebagai pembanding untuk menentukan mana sistem operasi yang terbaik. Mulai dari kamera, dukungan aplikasi, hingga harga jualnya di pasaran.

Sejauh ini iOS memang dianggap lebih baik dalam hal keamanan data serta dukungan sistem yang rapi. Sementara Android dianggap lebih baik karena cenderung punya harga yang lebih terjangkau namun menyediakan fitur yang jauh lebih beragam.

Karena harganya yang lebih murah, banyak pengguna Android yang merasa tidak eprcaya diri dengan HP Android yang mereka punya.

Tapi tenang, sistem operasi Android masih memiliki banyak keunggulan lain dibanding iOS. Berikut ini ada 5 alasan mengapa Android lebih baik dari iOS.

Baca Juga: Alternatif HP gaming murah, harga HP Vivo Y15 mulai dipotong

5 alasan Android lebih baik dari iOS

1. Harga lebih terjangkau

Bukan rahasia lagi bahwa produk HP yang menggunakan sistem operasi Android memang memiliki harga jual yang lebih murah dari produk iOS milik Apple.

Di pasar HP saat ini, sederet HP Android tersedia dengan harga hanya Rp 1 jutaan saja. Dengan harga itu, spesifikasi yang ditawarkan sudah lebih dari cukup untuk keperluan sehari-hari seperti browsing hingga bermain game.

Jika dilihat dari segi harga, rasanya perlu diakui kalau Android lebih baik dari iOS.

Baca Juga: HP murah andalan Samsung, harga Samsung Galaxy A11 makin terjangkau

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru