Tiga Anggota Grup K-pop BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Minggu, 26 Desember 2021 | 13:32 WIB Sumber: Reuters
Tiga Anggota Grup K-pop BTS Dinyatakan Positif COVID-19

ILUSTRASI. Anggota boy band K-pop BTS. REUTERS/Heo Ran

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Dua lagi anggota grup K-pop BTS pada Sabtu dinyatakan positif COVID-19 setelah mereka kembali ke Korea Selatan dari konser era pandemi pertama di Amerika Serikat, informasi tersebut disampaikan manajemen mereka Big Hit.

Rapper RM, dan vokalis Jin, didiagnosis dengan COVID-19 sehari setelah Suga, seorang penulis lagu dan rapper untuk grup beranggotakan tujuh orang itu, dinyatakan positif. Ketiganya telah menyelesaikan dosis kedua vaksin virus corona pada Agustus, kata manajemen.

Sejak debut mereka pada tahun 2013, BTS telah mempelopori kegilaan K-Pop global dengan musik dan tarian yang catchy dan ceria, serta lirik dan kampanye sosial yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda.

Baca Juga: Suga BTS Positif Covid-19

Konser di Amerika Serikat adalah yang pertama bagi BTS di negara itu sejak 2019, ketika mereka melakukan tur di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. RM, yang bernama asli Kim Nam-joon, dan Jin, yang bernama asli Kim Seok-jin, awalnya dinyatakan negatif saat kembali ke Korea Selatan awal bulan ini.

RM, yang dites positif saat bersiap untuk meninggalkan karantina wajib, tidak menunjukkan gejala, kata Big Hit Music. Jin dites negatif untuk kedua kalinya ketika dia meninggalkan karantina, tetapi kemudian didiagnosis setelah mengalami gejala, yang menurut manajemen itu ringan.

Baik Jin maupun RM tidak memiliki kontak dengan anggota grup lain setelah mereka kembali ke Korea Selatan, kata manajemen.

Selanjutnya: Wajah Glowing! Begini Cara Memilih Masker yang Tepat

Editor: Handoyo .
Terbaru