Tiket film anime Gintama: The Very Final mulai djiual hari ini 12 Mei di bioskop CGV

Rabu, 12 Mei 2021 | 10:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tiket film anime Gintama: The Very Final mulai djiual hari ini 12 Mei di bioskop CGV

ILUSTRASI. Tiket film anime Gintama: The Very Final mulai djiual hari ini 12 Mei di bioskop CGV


KONTAN.CO.ID - Hore! Tiket screening film anime Gintama: The Very Final dijual mulai hari ini, 12 Mei 2021 di bioskop CGV. Siap nonton aksi kocak Gintoki dan kawan-kawan di film terkhirnya ini? Beneran kok, ini film terakhir kata Gintoki.

Sudah tidak sabar menunggu aksi kocak Gintoki di film terbarunya? Film anime Gintama: The Very Final akhirnya tayang juga di bioskop tanah air. 

Khususnya bioskop CGV di beberapa kota di Indonesia mulai menjual tiket film Gintama: The Very Final mulai hari ini, Rabu 12 Mei 2021. Tidak hanya itu, Movie Screening juga digelar CGV mulai tanggal 12-16 Mei 2021 mendatang.

Bagi pecinta anime, pasti tidak asing dengan karakter berambut putih yang super kocak ini. Jangan bingung, meskipun judulnya Gintama: The Very Final, film ini sama halnya dengan Gintama: The Final yang sebelumnya telah tayang di bioskop Jepang.

Film anime Gintama: The Very Final mengadaptasi chapter final dari manga Gintama yang ditulis oleh Hideaki Sorachi. Filmnya sendiri bakal berfokus pada manga chapter 699-704 dengan tambahan beberapa cerita versi filmnya sendiri.

Sebelum nonton, mari kita simak sinopsis Gintama: The Veri Final di bawah ini.

Baca Juga: Deretan film baru yang akan tayang di bioskop CGV dan XXI pekan ini

Sinopsis GIntama: The Very Final

Film anime Gintama: The Very Final

Hal-hal yang ingin ku lindungi, ada di sini (dalam roh)! Hitungan mundur menuju kehancuran bumi! Semua orang bergandengan untuk memenangkan kembali bangsa samurai!

Menghitung mundur kehancuran bumi, Gintoki, Takasugi, Katsura bolak-balik melintasi tempat dengan pikiran yang saling bertabrakan. Namun, ada seseorang yang memiliki hubungan yang menyedihkan dengan mereka menghalangi ... 'Utssuro', yang memiliki kepribadian yang berbeda dari Shoyo Yoshida, guru yang sangat dihormati yang membimbing jalan klan Gintoki. 

Untuk membantu klan Gintoki, Sinpachi, Kagura Shinsengumi, penduduk di distrik Kabuki dan bahkan rival lama ikut ambil bagian dalam pertempuran! Dengan kekuatan Utsuro yaung secara bertahap berkembang biak dengan sendirinya, Takasugi mempertahukan nyawanya sendiri untuk menghadapinya.

Pemandangan terakhir yang akan dilihat Gintoki hitam-biru adalah ...! Akankah Gintoki dapat mengklaim kembali semuanya?

Film anime Gintama: The Final pertama kali tayang di Jepang 8 Januari 2021 lalu. Bukan lagi sekedar bercandaan, film anime Gintama: The Very Final ini benar-benar akan menjadi final atau akhir dari cerita Gintoki CS.

Meskipun tidak jarang Gintoki selalu menjebak fans-nya dengan candaan-candaan tersebut, film ini "beneran" final. 

Bakalan pecah! Apakah Anda sudah siap menonton aksi kocak Gintoki dan kawan-kawan di film terbarunya ini? 

Anda bisa memesan tiket Gintama: The Very Final di bioskop CGV lewat website CGV, aplikasi CGV, Gotix, TixID dan Shopee.

Selanjutnya: Sambut Lebaran, inilah film-film Indonesia untuk ditonton bersama keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru