kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tiket konser Celine Dion di Sentul masih tersedia


Senin, 05 Februari 2018 / 22:31 WIB

Tiket konser Celine Dion di Sentul masih tersedia
ILUSTRASI. Adele menerima piala Grammy Award dari Celine Dion

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Promotor PK Entertainment optimistis target menjaring 10.000 penonton di konser Celine Dion bakal tercapai. Ini setelah melihat antusias penonton Indonesia yang ingin menyaksikan sang diva tersebut.

Padahal, konser perdana Celine Dion di Sentul Convention Center tersebut baru akan berlangsung tanggal 7 Juli 2018 nanti. Tapi antusias penonton Indonesia terbilang dahsyat.


Bayangkan, harga tiket konser tersebut antara Rp 1,5 juta sampai Rp 25 juta. Malah, untuk tiket Rp 25 juta dan Rp 12 juta yang masuk kategori VIP sudah ludes terjual. "Sejauh ini tiket masih kami jual untuk beberapa kategori," tukas Helmi Sugara, Public Relataion PK Entertainment ke KONTAN mengomentari harga tiket yang lainnya.

Mungkin inilah yang membuat Celine Dion sampai harus memberitahukan di Instangram resminya bahwa ia bakal konser di Indonesia dengan penampilan khusus. "Saya tidak menyangka bisa konser di sini setelah 30 tahun karir musik saya," kata Celine dengan mimik serius.

Manajemen PK Entertaniment sendiri memberitahu kalau Celine Dion bakal membawa 80 orang termasuk kru dan para pemusik. Apalagi Celine bakal menampilkan konser laiknya orkestra.

Menurut Helmi, pertunjukan konser tersebut bisa terjadi karena secara kebetulan Celine Dion sepanjang tahun ini menggelar tur dunia. Ia pun berharap, setelah Celine Dion bisa mendatangkan musisi asing lain.
          


Reporter: Jane Aprilyani
Editor: Markus Sumartomjon

Video Pilihan


Close [X]
×