Tiket konser John Mayer mulai dijual 25 Januari

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:17 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Tiket konser John Mayer mulai dijual 25 Januari


KONSER MUSIK - JAKARTA. Kabar penting datang dari rencana konser John Mayer pada 5 April mendatang. Terutama bagi para penggemar yang sudah siap untuk berburu tiket konser penyanyi asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Third Eye Management selaku promotor konser bertajuk Asia Tour 2019 ini mengabarkan melalui akun instagramnya @temgmt, tiket konser mulai dijual pada Jumat (25/1).

Sayangnya, Third Eye Management belum menginformasikan secara detail berapa harga tiket. Selain itu juga menegaskan tidak ada tiket pre-sale.

Untuk itu, Third Eye Management meminta para penggemar John Mayer untuk memantau segala informasi seputar konser di www.johnmayerjakarta.com.

Asal tahu, konser di Jakarta tepatnya di ICE BSD menjadi kota ketujuh yang disinggahi pelantun "Your Body Is a Wonderland" itu. Sebelum ke Indonesia, Mayer akan menggelar konser lebih dulu di Singapura (1 April) dan Bangkok, Thailand (3 April).

Setelah Jakarta, Mayer melanjutkan turnya ke Hong Kong, China (8 April) serta Tokyo, Japan (10 dan 11 April). Untuk jadwal tur Mayer di Australia, mantan kekasih Katy Perry ini bakal mengunjungi empat kota, yakni Auckland, NZ (23 Maret), Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne, Australia (27 Maret), dan Sydney, Australia (29 Maret).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru