Tiket World Superbike di Sirkuit Mandalika dapat dibeli lewat situs Tiketapasaja.com

Selasa, 09 November 2021 | 10:13 WIB   Reporter: Dimas Andi
Tiket World Superbike di Sirkuit Mandalika dapat dibeli lewat situs Tiketapasaja.com

ILUSTRASI. Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB,


OTOMOTIF - JAKARTA. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bakal menyelenggarakan event perdana dengan menggelar series terakhir atau seri ke-13 World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Event ini sangat ditunggu-tunggu para pecinta otosport tanah air bahkan mancanegara, mengingat series terakhir ini juga merupakan momentum selebrasi juara dunia. Dua pebalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea untuk meraih gelar juara dunia WSBK.

Nah, bagi para pecinta otosport tanah air yang ingin melihat secara langsung event bergengsi tersebut tidak perlu khawatir. Melon Indonesia selaku anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) mendapatkan kesempatan kerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket WSBK.

Chief Executive Officer Melon Indonesia Dedi Suherman mengatakan, Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

“Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia dapat semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” jelas Dedi dalam siaran pers di situs Kementerian BUMN seperti dikutip Kontan.co.id, Senin (8/11).

Baca Juga: Promo Tiket World Superbike 2021 Indonesian Round, Diskon s.d Rp2Juta di Tiket.com

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia Samuel May Ratifil menambahkan tiketapasaja.com sudah menjual tiket WSBK sejak 23 Oktober 2021.

Tiketapasaja.com yang merupakan salah satu produk milik Melon Indonesia dalam pendistribusian dan pengelolaan tiket event kepada pelanggan ini, mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

“Penjualan tiket sudah dimulai pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” imbuh Samuel.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795.000 sampai dengan Rp 2,8 juta.

Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika, kunjungi segera website tiketapasaja.com oleh Melon Indonesia. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai WorldSBK Mandalika di media sosial Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.

 

Selanjutnya: Jelang WSBK 2021 dan MotoGP 2022, jalan bypass BIL - Mandalika siap diresmikan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru