Gadget

TikTok meluncurkan TikTok Creator Academy pertama di Indonesia

Senin, 24 Februari 2020 | 14:58 WIB   Reporter: Handoyo
TikTok meluncurkan TikTok Creator Academy pertama di Indonesia

ILUSTRASI. TikTok meluncurkan TikTok Creator Academy pertama di Indonesia. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform video singkat TikTok meluncurkan “TikTok Creator Academy” untuk pertama kalinya di Indonesia. Akademi kreator ini bertujuan untuk memberikan berbagai informasi dan tips yang bermanfaat kepada para kreator di TikTok, agar dapat meningkatkan kualitas konten serta mendapatkan interaksi yang maksimal.

Marketing Manager TikTok Indonesia Jessica Gautama mengatakan, misi utamanya adalah menyediakan platform bagi siapa pun untuk mengekspresikan kreativitasnya dan menyediakan berbagai fitur editing yang dapat digunakan untuk mendukung kreator dalam menghasilkan konten.

Baca Juga: Viral skullbreaker challenge di TikTok, jangan ditiru!

"Kami berharap dengan adanya akademi ini, para kreator mendapatkan kesempatan untuk saling berbagi tips meningkatkan kualitas kontennya, serta menghubungkan dengan mitra kami seperti Buzzohero dan UnionSPACE untuk membukakan kesempatan yang lebih luas kepada para kreator," ujar Jessica dalam siaran persnya, Senin (24/2).

Acara TikTok Creators Academy pertama di Indonesia ini merupakan kolaborasi dari TikTok bersama dengan Buzzohero, UnionSPACE, serta vOffice dan Next Digital. Untuk selanjutnya, akademi ini akan menjadi kegiatan rutin dari TikTok yang akan diselenggarakan di berbagai kota besar.

Baca Juga: Kominfo telah memblokir 1,8 juta konten negatif di internet hingga Desember 2019


Editor: Yoyok


Terbaru