Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile tindak tegas player yang menggunakan hack anti-grass

Rabu, 19 Mei 2021 | 10:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile tindak tegas player yang menggunakan hack anti-grass

ILUSTRASI. Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile tindak tegas player yang menggunakan hack anti-grass


PUBG MOBILE - Tim keamanan PUBG Mobile tindak tegas player yang menggunakan hack anti-grass. Bagi player atau pemain yang ketahuan menggunakan hack anti-grass bakal langsung terkena ban permanen.

Bagi player PUBG Mobile terkadang sempat berpikir bagaimana bisa sudah bersembunyi di lokasi yang terbilang aman, tetapi masih diketahui oleh musuh. Apakah musuh kita benar-benar jago? Atau mereka menggunakan cara curang, seperti menggunakan cheat hingga hack anti-grass.

Hal tersebut kerap kali muncul di benak beberapa pemain PUBG Mobile yang kesal karena pergerakannya selalu saja bisa dilihat oleh musuh.

Baru-baru ini, Tim Keamanan PUBG Mobile di Tencent Games melaporkan bahwa bakal menindak tegas player yang bertindak curang. Khususnya mereka yang menggunakan hack anti-grass di PUBG Mobile.

Melalui akun Facebook resmi PUBG Mobile, Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile memberikan pengumuman terkait permasalahan tersebut.

Menurut pihak PUBG Mobile, game battle royale yang satu ini menjunjung tinggi keadilan dalam bermain/ fairplay. Oleh karena itu, pihak PUBG Mobile tetap waspada dalam melakukan tindakan tegas kepada pemain yang melakukan tindakan curang ataupun pelanggaran lainnya.

Termasuk dalam penggunaan hack dengan mengeksploitasi hack anti-grass. Menurut pihak PUBG Mobile, mengubah data game PUBG Mobile dengan cara apa pun dan menggunakan sarana yang tidak sah merupakan tindak kecurangan.

Bagi pemain yang pernah menggunakan hack tersebut disarankan untuk berhenti melakukannya, dan meminta untuk menghapus instalasi PUBG Mobile yang digunakan saat ini.

Pihak PUBG Mobile juga menyarankan supaya melakukan instalasi dari situs web resmi PUBG Mobile, atau jika tidak, akun mereka akan mengalami pemblokiran secara permanen.

Jangan coba-coba ya! Akun Anda bakal menjadi taruhannya apabila diketahui menggunakan hack tersebut.

ILUSTRASI: PUBG Mobile

Hack anti-grass sendiri merupakan tindak kecurangan yang mengubah sistem PUBG Mobile sehingga rumput-rumput yang ada di dalam game tidak terlihat. Hal ini memberikan benefit bagi mereka yang menggunakannya, karena bisa melihat posisi player meskipun berada di rerumputan.

Meskipun demikian, ini tetap saja tindak kecurangan karena tidak bermain secara fairplay serta mengubah sistem di PUBG Mobile.

Sekali lagi, jangan coba-coba menggunakan apapun jenis kecurangan di PUBG Mobile, termasuk menggunakan hack. Ban permanen siap menanti Anda apabila tetap menggunakan hack tersebut.

Selanjutnya: Begini cara mengaktifkan fitur verifikasi keamanan Genshin Impact yang baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru