Tingkatkan Minat Baca, GoodNovel Menawarkan Hadiah Samsung Galaxy S22 5G

Jumat, 08 April 2022 | 22:35 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tingkatkan Minat Baca, GoodNovel Menawarkan Hadiah Samsung Galaxy S22 5G

ILUSTRASI. Aplikasi cerita daring, Good Novel


RAMADAN - JAKARTA. Literasi di Indonesia dikabarkan tergolong rendah. Tapi, dari tiga juga pengguna GoodNovel -aplikasi cerita daring dari Singapura-  sebanyak 40% berasal dari Indonesia.

Nah, menyambut bulan Ramadan, GoodNovel Indonesia meluncurkan event terbaru bernama Ketupat GoodNovel. Event ini yang digelar hingga 2 Mei 2022 khusus pengguna  di Indonesia. 

CEO GoodNovel, Brenda Cheong mengatakan, selain  menyambut bulan Ramadan, event ini juga untuk memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi para pengguna GoodNovel untuk mengisi waktu ngabuburit. 
 
Brenda  berharap dengan event ini,  masyarakat dapat melihat keseriusan GoodNovel Indonesia masuk ke pasar Indonesia.  Selama satu tahun ini sudah banyak yang dilakukan oleh aplikasi ini khusus untuk pasar Indonesia. 

"Mulai dari membentuk tim yang kompeten di Indonesia dan beberapa peningkatan yang hadir karena mendengarkan masukan dari pengguna di Indonesia, baik pembaca maupun penulis," terangnya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (8/4). .

Dengan Ketupat Goodnovel ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat baca khususnya di masyarakat Indonesia. Sekarang membaca novel juga bisa langsung dari ponsel.

Dan  berkesempatan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S22 5G. Lalu, Samsung Galaxy A72, Modori Cookware set, logam mulia, Galaxy Buds 2, smartwatch dan Xiaomi Mi TV Stick serta ribuan bonus koin GoodNovel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru