Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang, Film Indonesia Terbaru di Netflix

Jumat, 01 April 2022 | 14:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang, Film Indonesia Terbaru di Netflix

Film Indonesia terbaru di Netflix, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adaptasi novel karya Eka Kurniawan tayang mulai 1 April 2022.


KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan dua film Indonesia yang seru. Salah satu film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix bulan April adalah Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. 

Netflix menyiapkan film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dan 9 Summers 10 Autumns. Lama ditunggu, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sudah tayang mulai 1 April 2022 ini. 

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan film Indonesia terbaru di Netflix yang disutradarai oleh Edwin yang sukses dengan Babi Buta yang Ingin Terbang dan Posesif. 

Baca Juga: Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting, Ini Dukungan dari Sutradara The Sixth Sense

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tayang di Netflix

Film Indonesia terbaru di Netflix ini mengadaptasi novel dengan judul sama karya penulis Eka Kurniawan. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas siapkan cerita menarik dibintangi aktor dan aktris populer.

Film Indonesia terbaru di Netflix

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bercerita tentang Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang laki-laki pemberani yang gemar kekerasan dan tidak takut bahaya. Namun, Ajo Kawir adalah laki-laki yang impoten. 

Ajo terlihat pemberani demi menutupi satu kekurangannya tersebut. Ajo lalu bertemu dengan perempuan tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl) yang memiliki masa lalu yang kelam. 

Ajo tidak menyangka dia dibuat kewalahan saat berkelahi dengan Iteung. Di film Indonesia terbaru di Netflix ini, Ajo Kawir kemudian akan mulai jatuh cinta pada Iteung. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Kalahkan Thirty Nine

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan menampilkan bagaimana cerita jatuh cinta yang tidak biasa dan berusaha menghadapi rasa tidak percaya diri. Film Indonesia ini juga dibintangi Reza Rahadian dan Sal Priadi. 

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas diproduksi oleh Palaris Films yang sebelumnya telah sukses dengan film populer Ali & Ratu Ratu Queens dan juga Aruna & Lidahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru