Tingkatkan Promosi, Carvil Gandeng 2 Artis Ini Sebagai Brand Ambassador

Jumat, 14 Oktober 2022 | 13:32 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Tingkatkan Promosi, Carvil Gandeng 2 Artis Ini Sebagai Brand Ambassador

ILUSTRASI. Carvil menggandeng Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie sebagai Brand Ambassador


MANUFAKTUR -  JAKARTA. PT Carvil Abadi gandeng Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie sebagai Brand Ambassador. Hal ini sebagai upaya Carvil mempromosikan produk alas kaki dan aparel berkualitas serta fashionable untuk mendorong distribusi produk.

Carvil Abadi adalah perusahaan yang menaungi merek Carvil yang sudah berdiri sejak 1978. Fashion brand asli Indonesia ini berkomitmen pada pertumbuhan berkelanjutan dalam menciptakan berbagai gaya alas kaki untuk pria, wanita, dan anak-anak. 

Carvil dikenal memiliki mode yang unik, everlasting, fashionable, dan berkualitas tinggi. Itulah alasan kenapa Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie merasa nyaman menggunakan alas kaki dari Carvil untuk aktivitas sehari-hari seperti syuting, membuat konten media sosial, dan sebagainya. 

Baca Juga: Matahari Luncurkan Identitas dan Citra Barunya

Marketing GM Carvil Andrew Kong mengatakan bahwa pemasaran di marketplace memungkinkan untuk memperluas konsumen dengan memasuki pasar baru dengan lebih mudah. Konsumen dapat membandingkan harga, karakteristik produk, dan cek langsung review pengguna Carvil yang sudah berlangganan. 

"Pemasaran via e-commerce bertujuan untuk memaksimalkan value chain, meningkatkan customer loyalty, dan memperluas jangkauan pasar," ujar Andrew Kong dalam keterangannya, Jumat (14/10). 

Selain itu, Carvil memiliki konsep baru shop in shop, yaitu merchant Carvil yang lebih luas dan lengkap di dalam departemen store sehingga memberikan pengalaman belanja yang lebih eksklusif. 

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle dan ASICS Mengumumkan Kerjasama Strategis

CEO Carvil Catherine Patinah menambahkan misi perusahaan untuk menjadi pemimpin merek alas kaki terbaik di Indonesia dan menghasilkan produk yang dapat diterima oleh semua konsumen secara nasional. 

"Selain berkomitmen pada kualitas produk dan desain, strategi lain yang dijalankan adalah melakukan inovasi sistem penjualan untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen,” ucapnya.

Carvil adalah salah satu merek pemimpin pasar dalam industri alas kaki dan aksesori selama 44 tahun yang produknya sudah diekspor ke negara-negara ASEAN dan Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru