Tips Feng Shui untuk Mendatangkan Cinta, Mulai dari Mengatur Kamar Tidur

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tips Feng Shui untuk Mendatangkan Cinta, Mulai dari Mengatur Kamar Tidur

ILUSTRASI. Tips Feng Shui untuk Mendatangkan Cinta, Mulai dari Mengatur Kamar Tidur


FENG SHUI -Jakarta. Inilah tips Feng Shui untuk mendatangkan cinta, mulai dari mengatur kamar tidur Anda. Tidak ada ritual rumit atau membeli aksesori yang menyimbolkan cinta dalam jumlah yang besar, beberapa hal sederhana dapat Anda lakukan mulai dari mengatur kamar tidur Anda.

Tahukah Anda? Ternyata Feng Shui juga berkaitan dengan hubungan cinta dan asmara seseorang. 

Bahkan dengan mengatur salah satu ruangan di kamar Anda sedemikian rupa, diyakini dapat mendatangkan cinta hingga meningkatkan kehidupan asmara seseorang.

Melansir Love to Know, menarik cinta dengan Feng Shui tidak memerlukan ritual yang rumit atau menambahkan aksesori yang berkaitan dalam jumlah besar.

Beberapa hal sederhana dapat Anda lakukan sekarang, bahkan dapat dimulai dari salah satu ruangan di rumah yang mungkin menjadi favorit Anda.

Menurut peta Bagua, hubungan cinta dan pernikahan terletak di pojok kanan atas dari arah pintu masuk. Namun, jika kamar tidur Anda tidak berada lokasi yang tidak sama dengan peta Bagua, bukan berarti kehidupan tentang cinta tidak tumbuh.

Berikut ini beberapa tips Feng Shui untuk menarik cinta, mulai dari mengatur area kamar tidur Anda:

Baca Juga: Mengapa TV di Kamar Tidur Dianggap Sebagai Feng Shui yang Buruk? Begini Penjelasannya

1. Pilh warna yang tepat

Menurut Feng Shui, warna terbaik untuk cinta adalah merah muda dan merah. Menambahkan sesuatu yang berwarna merah muda dan merah di kamar tidur Anda sepertinya dapat dicoba.

Meskipun mungkin itu bukan selera warna Anda, tetapi tidak ada aturan ketat tentang warna merah muda dan merah yang menguntungkan untuk cinta.

Tidak harus mengecat tembok kamar Anda dengan warna merah dan merah muda, Anda juga dapat menambahkan pernak pernik lainnya, seperti bantal, lilin atau karya seni dengan aksen warna tersebut.

2. Letakkan benda atau barang berpasang-pasangan

Ketika Anda berharap untuk menarik atau mempertahankan hubungan cinta yang baik, barang-barang yang Anda tampilkan dapat meningkatkan usaha Anda.

Aturan cinta Feng Shui cukup sederhana, adalah dengan cara menampilkan barang benda atau barang berpasangan.

Dua bebek atau angsa yang berpasangan sangat menguntungkan untuk asmara, tetapi hewan lain yang Anda sukai juga dapat membantu.

Di kamar tidur, penting untuk meletakkan furnitur dan aksesori untuk energi Feng Shui yang harmonis dan menarik cinta. Seperti lampu, nakas, dan kursi yang dapat dipasangkan di kamar tidur Anda.

3. Pilih tempat tidur yang terbaik

Tempat tidur ternyata memiliki pengaruh besar terhadap keberuntungan cinta, menurut Feng Shui. Mulailah dengan headboard, sebagai pondasi ranjang Anda.

Pilih headboard atau bagian atas tempat tidur untuk senderan kepala dan punggung yang kokoh. Karena ini adalah elemen terpenting di kamar tidur Anda, berhat-hati dalam memilih kasur yang nyaman yang dapat mendorong Anda supaya dapat tidur nyenyak dan mendapatkan energi positif.

Baca Juga: Inilah 6 Cara Mudah Meningkatkan Kualitas Tidur Menurut Feng Shui, Cek Dulu Yuk

4. Letak tempat tidur untuk Feng Shui cinta

Posisi tempat tidur juga dapat meningkatkan cinta dan energi dalam sebuah hubungan pernikahan. Dan ini merupakan elemen penting dari tata letak kamar tidur yang mungkin sudah Anda pahami.

Misalnnya, jangan meletakkan tempat tidur di posisi pojok yang dapat membuat pasangan merasa terjebak. Atau penempatan tempat tidur yang sejajar dengan pintu, dianggap tidak menguntungkan menurut Feng Shui.

5. Jurus rahasia keburuntangan cinta bunga persik

Teknik ini mungkin kurang dikenal, tetapi cukup kuat untuk menggunakan Feng Shui demi menarik belahan jiwa Anda. 

Adalah menggunakan simbolisme keberuntungan Peach Blossom Animal.

Simbol Peach Blossom Animal adalah tikus, ayam jantan, kelinci dankuda. Ini bisa dikatakan paling populer untuk menarik cinta.

Tempatkan simbol Peach Blossom Animal ini di sudut rumah Anda. Bisa berupa patung atau karya seni yang menggambarkan hewan-hewan tersebut.

Pada dasarnya, tips Feng Shui mengenai cinta dan pernikahan ini bertujuan untuk menciptakan ruang dipenuhi dengan energi positif dan terasa romantis ketika berada di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru