Tips tampil eye catching saat kembali bekerja di kantor

Sabtu, 06 November 2021 | 20:15 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Tips tampil eye catching saat kembali bekerja di kantor

ILUSTRASI. Karyawan saat work from office (WFO) dengan menjalankan protokol kesehatan malakukan aktivitas di luar ruang perkantoran di Jakarta, Rabu (2/6). Tips tampil eye catching saat kembali bekerja di kantor.


STYLE -  JAKARTA. Setelah lama bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) akibat Covid-19, kini sejumlah perkantoran perlahan-lahan mulai menarik karyawannya bekerja dari kantor atau Work From Office (WFO). Tentu saja, selama di rumah, penampilan tak begitu diperhatikan, tapi saat kembali ke kantor baiknya tampil eye catching.

Untuk itu, salah satu produsen kecantikan, yakni Y.O.U Beauty menawarkan produknya yang diklaim ampuh membuat setiap orang tampil menawan.  Berikut ini adalah tips dari Y.O.U Beauty.

Maksimalkan perawatan kulit wajah

Permasalahan kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini, dan kering bisa disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar yang bertugas untuk melindungi kulit kita.

Untuk mengatasinya, Y.O.U Beauty menawarkan produknya bernama Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum. 

Baca Juga: Mulai bekerja dari kantor, berikut persiapan yang wajib Anda lakukan

Produk ini diklaim dapat mencegah terjadinya permasalahan kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak, dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX® atau yang kita kenal dengan Ceramide, Repair Complex CLR™PF atau Probiotik, dan Tulsi atau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit. 

"Selain itu,  Y.O.U Beauty juga menawarkan produk Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini karena diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit," seperit dikutip dari siaran pers Y.O.U Beauty, Sabtu (6/11).

Aplikasikan riasan yang berbeda 

Selain itu, dianjurkan juga memerikan tampilan makeup yang berbeda! Bisa bereksperimen dengan tampilan makeup yang berbeda dari biasanya, misalnya kalau biasanya menggunakan natural makeup, pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang berbeda. 

Untuk mendapatkan bold makeup look yang sempurna, Y.O.U Beauty menyarankan menggunakan complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah seperti Y.O.U 24h  Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation, aplikasikan dengan menggunakan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, dan gunakan jari untuk mendapatkan hasil lebih natural.

Nah, itu tadi tips singkat dari Y.O.U Beauty untuk memberikan tampilan berbeda saat kembali ke kantor. Selain makeup yang sempurna, jangan lupa maksimalkan perawatan kulit wajah dengan skincare yang tepat. Kombinasi keduanya akan membuat kulitmu tetap terjaga dan paripurna! 

Selanjutnya: 16 Tenses bahasa Inggris yang perlu dipelajari, dari rumus hingga contoh kalimatnya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru