Tolak film Iron Man 2, berikut alasan Emily Blunt tidak ingin menjadi Black Widow

Senin, 17 Mei 2021 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Tolak film Iron Man 2, berikut alasan Emily Blunt tidak ingin menjadi Black Widow

Emily Blunt aktris film A Quiet Place mengungkapkan alasan tolak peran Black Widow dari Marvel.


KONTAN.CO.ID - Di 2021, Scarlett Johansson akan kembali sebagai Black Widow. Ternyata, beberapa tahun lalu Marvel pernah menawarkan karakter ini pada Emily Blunt.

Black Widow merupakan karakter agen mata-mata dan pertama kali muncul di film Iron Man 2. Di film itu, Black Widow pertama kali bertemu dengan Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr.). 

Black Widow kemudian muncul di film-film Marvel Studios lainnya. Kerennya akting Scarlett Johansson membuat Black Widow sebagai salah satu karakter favorit di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini

Tidak heran jika kematiannya di Avengers: Endgame membuat fans kesal. Ternyata, Marvel Studios sempat menawarkan peran Black Widow pada aktris Emily Blunt untuk film Iron Man 2. 

Alasan tolak peran Black Widow

Di wawancara promosi film A Quiet Place Part II bersama Howard Stern, Emily Blunt menjelaskan, dia tidak bisa menerima peran ini karena masih terikat dengan studio film lain. 

Aktris itu juga memiliki alasan lain. "Bukan berarti (genre superhero) ini ada di bawah saya. Saya menyukai Iron Man dan saat ditawari Black Widow, saya terobsesi dengan Iron Man," terangnya di Howard Stern

A Quiet Place

"Saya ingin akting dengan Robert Downey Jr. Itu pasti menarik. Tapi, saya tidak tahu apakah film superhero cocok untuk saya," ujarnya. Aktris film A Quiet Place Part II ini tidak menyukai genre superhero

"Mereka tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya sangat tidak menyukainya," kata Emily Blunt. Akting Emily Blunt sendiri dapat ditonton di A Quiet Place Part II yang tayang 28 Mei 2021. 

Sementara itu, Black Widow akan menjadi film pertama Marvel yang tayang tahun 2021. Film ini mungkin menjadi aksi terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe. 

Selanjutnya: Black Widow rilis video baru, aksi Scarlett Johansson dan Florence Pugh dengan mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru