Tom Hanks positif terinfeksi virus corona saat syuting film Biopic Elvis Presley

Kamis, 12 Maret 2020 | 10:28 WIB Sumber: Kompas.com
Tom Hanks positif terinfeksi virus corona saat syuting film Biopic Elvis Presley

ILUSTRASI. Aktor Hollywood Tom Hanks


GAYA HIDUP - Kabar buruk datang dari aktor Hollywood Tom Hanks. Tom dan istrinya positif terinfeksi virus corona pasca syuting film di Australia. 

Tom Hanks membagikan kabar mengejutkan lewat akun Instagram-nya @tomhanks. Tom mengatakan, dia positif terinfeksi virus corona yang sedang mewabah di seluruh dunia. 

Baca Juga: Cegah penyebaran virus corona, sejumlah pengguna kereta commuter line gunakan masker

Keberadaan Hanks dan istrinya, Rita Wilson, di Australia sebenarnya adalah untuk praproduksi film biographical pictures atau biopic Elvis Presley. Film ini semula dijadwalkan akan tayang pada 1 Oktober 2021.

Selain Tom Hanks, Austin Butler juga akan membintangi film ini sebagai The King of Rock and Roll. Dilansir dari Variety, Hanks dalam film ini akan memerankan karakter manajer Elvis, Colonel Tom Parker.

Melalui pesan emosional yang diunggah bersama sebuah foto, Tom menceritakan bagaimana ia bisa terinfeksi virus corona. “Halo, saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga,” kata Tom Hanks.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona Saat Syuting Film Biopic Elvis Presley", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Tri Susanto Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru