Tonton film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, Stip & Pensil akhirnya tayang

Jumat, 16 Juli 2021 | 05:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, Stip & Pensil akhirnya tayang

Netflix hadirkan film-film Indonesia yang terbaru dan seru di bulan Juli tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix tidak hanya menayangkan drama Korea atau film dari luar negeri. Siap menghibur Anda, ada tujuh film Indonesia yang terbaru di Netflix pada Juli 2021. 

Awali bulan Juli dengan menonton film Wanita Berkalung Sorban di Netflix. Selain itu, ada film Cinlok yang dibintangi Tora Sudiro, Luna Maya, dan Tukul Arwana. 

Nah, jangan sampai melewatkan film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini. Ada cerita cinta yang romantis, adegan komedi yang menghibur, dan film horor menegangkan. 

Cinlok

Cinlok adalah film Indonesia arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Indonesia yang akan tayang di Netflix ini dibintangi Tora Sudiro, Luna Maya, dan Tukul Arwana.

Film ini menceritakan Cundra dan Nayla yang bertemu di stasiun dan mulai menjalin hubungan. Mereka saling menyembunyikan rahasia satu sama lain. Cinlok tayang 1 Juli di Netflix. 

Baca Juga: Pilih The Suicide Squad, ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman

Quarantine Tales

Quarantine Tales dibintangi Adinia Wirasti, Marissa Anita, dan Faradina Mufti. Quarantine Tales akan menampilkan cerita yang terjadi selama masa pandemi tahun 2020. 

Ini tentang lima kisah dengan genre berbeda yang memperlihatkan cerita unik, aneh, dan menggugah pikiran. Saksikan Quarantine Tales yang tayang 1 Juli di Netflix.

Perempuan Berkalung Sorban

Perempuan Berkalung Sorban akan tayang mulai 1 Juli di Netflix. Film ini dibintangi aktor dan aktris berbakat. Ada Revalina S. Temat, Oka Antara, dan juga Widyawati. 

Perempuan Berkalung Sorban mengisahkan seorang wanita yang tumbuh di keluarga ulama. Wanita ini mulai mempertanyakan perannya dan posisi wanita dalam lingkungan sosial. 

Baca Juga: 3 Drakor baru di Netflix bulan Juli, nantikan Encounter yang dibintangi Park Bo Gum

Editor: Mega Putri
Terbaru