Tonton trailer 4 drama Korea terbaru Netflix yang tayang Mei, banyak cerita seru!

Jumat, 07 Mei 2021 | 12:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton trailer 4 drama Korea terbaru Netflix yang tayang Mei, banyak cerita seru!


DRAMA KOREA - Netflix siap menayangkan banyak tontonan menarik di bulan Mei 2021. Salah satunya adalah drama Korea atau drakor terbaru Move to Heaven.

Sebanyak 5 drama Korea terbaru di Netflix siap menghibur penonton di bulan Mei. Selain Move to Heaven, ada drakor Mine hingga Mad for Each Other dan Racket Boys

Tonton trailernya, deretan drama Korea terbaru di Netflix bulan Mei ini menyiapkan banyak cerita-cerita menarik. Jangan sampai terlewatkan untuk menonton. 

Mine

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu terakhir April 2021, ini daftarnya

Drama Korea terbaru Mine akan mempertemukan Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Sebuah drakor terbaru yang akan fokus pada cerita kehidupan para wanita. 

Drama Korea Mine menyiapkan cerita para wanita yang lari dari penilaian dunia padanya. Para karakter di drama Korea ini berusaha menemukan jati diri masing-masing. 

Drama Korea terbaru Mine tayang 8 Mei di Netflix. 

Move to Heaven

Lee Je Hoon akan tampil dalam drama Korea terbaru Move to Heaven di Netflix. Drama Korea terbaru ini mengisahkan mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. 

Dia dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger bekerja di Move to Heaven. Mereka bertugas mengemasi barang-barang milik orang yang telah meninggal. 

Drama Korea terbaru Move to Heaven tayang 14 Mei di Netflix.

Baca Juga: Kalahkan bintang drama Korea lain, Song Joong Ki puncaki aktor drakor terpopuler Mei

Editor: Mega Putri

Terbaru