Tonton trailer baru Godzilla vs Kong yang semakin seru, tayang di bioskop & HBO Max

Senin, 15 Februari 2021 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton trailer baru Godzilla vs Kong yang semakin seru, tayang di bioskop & HBO Max


FILM - Film Godzilla vs Kong merilis trailer terbarunya. Trailer ini menunjukkan semakin banyak adegan pertarungan yang seru antara Godzilla dan King Kong. 

Di trailer sebelumnya, Godzilla terlihat seperti villain yang ingin menyerang. Trailer yang menunjukkan pertemuan Godzilla dengan King Kong itu populer di media sosial. 

Kini, trailer terbaru film Godzilla vs Kong menunjukkan banyak adegan baru yang menegangkan. Di trailer ini, dua monster tersebut bertarung hingga di bawah air.

Trailer Godzilla vs Kong

Banyak fans yang penasaran siapa pemenang pertarungan dua monster ini. Sebelumnya, King Kong diprediksi mampu mengalahkan Godzilla. Namun, trailer terbaru mungkin dapat mengubah pendapat fans. 

Baca Juga: Beberapa tanda kucing merasa nyaman dan bahagia, perhatikan 7 perilakunya ini

Trailer terbaru film Godzilla vs Kong menunjukkan dunia yang membutuhkan King Kong. Namun monster tersebut berulang kali kalah saat bertarung dengan Godzilla. 

Pertarungan Godzilla dengan Kong juga berakibat menghancurkan gedung-gedung di kota. Tonton cerita dua monster tersebut selengkapnya dalam film Godzilla vs Kong

Film Godzilla vs Kong akan tayang di bioskop dan HBO Max mulai 31 Maret 2021. Godzilla vs Kong hanya tayang di HBO Max Amerika Serikat selama 31 hari tanpa biaya tambahan bagi pengguna layanan streaming ini. 

Selanjutnya: Adegan 4 detik di Fast and Furious 9 ini butuh persiapan 8 bulan, ini kata sutradara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru