Sport

Top skor Liga Primer Inggris Jamie Vardy, Mo Salah mesti di puas peringkat keempat

Minggu, 05 Juli 2020 | 14:18 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Top skor Liga Primer Inggris Jamie Vardy, Mo Salah mesti di puas peringkat keempat

ILUSTRASI. Liga Primer Inggris- Southampton v Leicester City - St Mary's Stadium, Southampton, Inggris- 25 Oktober 2019. Top skor Liga Primer Inggris Jamie Vardy, Mo Salah mesti di puas peringkat keempat .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Liverpool telah memastikan sebagai klub yang menyandang trofi juara Liga Primer Inggris 2020 sejak pekan lalu.

Namun striker andalan Liverpool Mohamed Salah tampaknya bakal sulit mengulang sukes tahun lalu untuk mengangkat trofi top socre Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini Mohamed Salah  harus puas duduk di peringkat empat daftar sementara top skor Liga Primer Inggris.

Barisan papan atas masih didominasi oleh pemain dari klub lain di Liga Primer Inggris di luar Liverpool.

Misalnya nomor satu top skor masih dipegang oleh Jamie Vardy dari Leicester City dengan kumpulan 21 gol. Striker kebangsaan Inggris ini unggul tiga goal dari pesaingnya dari Aresenal yang ada di peringkat dua.

Seperti kita tahu peringkat kedua top skor sementara Liga Primer Inggris diduduki oleh pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. 

Abumeyang meskipun bersama timnya belum mampu mengamankan posisi empat besar klasmen sementara Liga Primer Inggris, mampu mencatak sebanyak 19 gol dari 33 pertandingan.

Peringkat ketiga diduduki oleh Danny Ings dari Southampton. Danny Ings yang berkebangsaan Inggris ini mengoleksi sebanyak 18 goal dari 32 pertandingan. Sementara timnya harus puas ada di peringkat 14 atau papan bawah klasmen sementara Liga Primer Inggris.

Adapun Mohamed Salah yang akrab dipanggil Mo Salah, mencetak sebanyak 17 gol untuk Liverpool dari 32 pertandingan sehingga harus puas di peringkat keempat.

Meskipun demikian tim Mo Salah yakni Liverpool sudah memastikan diri untuk mengangkat trofi juara Liga Primer Inggris tahun 2020 ini dengan kumpulan poin sementara hingga Minggu 5 Juli 2020 sebanyak 86 poin.

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru