Top Up Diamond Mobile Legends Bisa Lewat Mana Saja? Ini Daftar Penyedia Top Up MLBB

Kamis, 02 Mei 2024 | 11:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Top Up Diamond Mobile Legends Bisa Lewat Mana Saja? Ini Daftar Penyedia Top Up MLBB

ILUSTRASI. Top Up Diamond Mobile Legends Bisa Lewat Mana Saja? Ini Daftar Penyedia Top Up MLBB


MOBILE LEGENDS -  Top up Diamond Mobile Legends bisa lewat mana saja? Ini daftar penyedia top up MLBB di Indonesia. Top up Diamond Mobile Legends di beberapa penyedia menghadirkan opsi metode pembayaran yang bervariasi, mulai dari GoPay, DANA, OVO, ShopeePay dan lain sebagainya.

Sebagai game MOBA yang populer di Indonesia, banyak gamer yang memainkan Mobile Legends: Bang Bang. Game MOBA besutan Moonton ini menghadirkan pengalaman bermain yang kompetitif serta berbagai konten yang kerap kali diupdate.

Tidak hanya hero baru, Moonton juga menambahkan skin-skin keren yang bikin user tiap-tiap hero ingin mengoleksi setiap skin.

Belum lagi kalau ada event kolaborasi atau skin tertentu yang hanya bisa diperoleh dengan cara draw. Anda membutuhkan Diamond agar bisa mendapatkan skin tersebut.

Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends

Baca Juga: Code Anime Last Stand Mei 2024, List Update Terbaru Lengkap dengan Cara Klaim

Kali ini kita akan membahas beberapa penyedia top up Diamond Mobile Legends yang mungkin dapat menambah referensi bagi Anda yang masih bingung di mana top up yang aman. Sebagai informasi tambahan, beberapa penyedia top up Diamond Mobile Legends yang daftarnya dapat Anda simak nantinya merupakan penyedia top up yang tercantum pada website resmi Mobile Legends.

Khususnya di wilayah Indonesia, penyedia top up Diamond Mobile Legends juga menyertakan metode pembayaran yang mudah ditemukan di negara kita. Misalnya, DANA, GoPay, OVO, ShopeePay dan masih banyak lagi.

Selain top up Diamond Mobile Legends, Anda juga dapat membeli Weekly Diamond Pass atau Twilight Pass. Kabar baiknya cara top up Diamond Mobile Legends di kebanyakan penyedia tersebut juga cukup mudah.

Anda dapat mengisi ID dan server akun MLBB, kemudian pilih jumlah Diamond yang akan dibeli. Kemudian selesaikan transaksi pembelian dan saatnya cek apakah top up Diamond Mobile Legends yang telah dilakukan sudah masuk atau belum.

Berikut ini daftar penyedia top up Diamond Mobile Legends yang resmi tersedia di website MLBB lengkap dengan link yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga: Cara Top Up Honor of Kings (HOK) Beli Token dengan Mudah Praktis Tanpa Login

Daftar penyedia top up Diamond Mobile Legends:

  • UniPin: https://www.unipin.com/id/mobile-legends
  • DANA: https://m.dana.id/i/biller-app/game/mobile_legends
  • Razer Gold: https://gold.razer.com/id/id/gold/catalog/mobile-legends
  • Codashop: https://www.codashop.com/id-id/mobile-legends
  • Jollymax: https://www.jollymax.com/id/mlbb_event?referurl=home&spclid=SgvyAVtyhGDveiO9&sid=1714619217156&cache=open&screen=vertical&titlebar=hide
  • Mobapay: https://www.mobapay.com/?net=MLBBofficial

Jangan lupa manfaatkan promo yang berlangsung di masing-masing penyedia top up Diamond Mobile Legends agar lebih hemat tentunya.

Baca Juga: 7 Game PSP Petualangan Terbaik, Minimal Coba Sekali Biar Merasakan Keseruannya

Demikian informasi tentang penyedia top up Diamond Mobile Legends, mana yang sering Anda kunjungi kalau mau belanja skin di MLBB?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru