Touch Your Heart, drama korea baru dirilis menduduki rating teratas di Seoul

Jumat, 08 Februari 2019 | 02:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Touch Your Heart, drama korea baru dirilis menduduki rating teratas di Seoul


FILM - JAKARTA. Drama Korea Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na nampaknya bakal masuk dalam jajaran drama Korea terlaris. 

Dikutip dari Soompi, episode pertama yang dirilis pada Rabu (7/2) berhasil mendapatkan rating 4,7% secara nasional. Sedangkan, untuk Seoul, Korea Selatan. ratingnya mencapai 6%.

Pencapaian itu membuat drama bergenre komedi romantis ini menjadi drama tv kabel terlaris pada hari pemutaraanya. Drama berseri ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Seoul, Korea Selatan.

Kesuksesan film ini dipengaruhi oleh dua bintang papan atas Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang ditunjuk sebagai pemain utama. Aksi keduanya seolah menjadi reuni yang ditunggu-tunggu penggemar drama Korea pasca menjadi pasangan dalam drama Korea Goblin.  

Drama ini berkisah tentang Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) seorang pengacara perfeksionis yang harus bekerja sama dengan Oh Jin Shim (Yoo In Na) aktris Hallyu yang menyamar menjadi sekretarisnya. Aksi penyamaran ini dilakukan karena Oh Jin Shim sangat menginginkan peran utama sebagai sekretaris yang menyamar dalam drama terbarunya.

Dikutip dari koreandrama.org Touch Your Heart tayang dalam 16 episode yang akan berakhir pada 28 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru