Toyota akan pamerkan kendaraan ramah lingkungan di GIIAS 2018

Selasa, 24 Juli 2018 | 20:04 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Toyota akan pamerkan kendaraan ramah lingkungan di GIIAS 2018

Pengisian energi kendaraan ramah lingkungan Toyota


OTOMOTIF - JAKARTA. Toyota akan ikut serta di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. 

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menjelaskan Toyota tampil dengan semangat baru dengan menekankan pada memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan.

"Toyota senantiasa percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service, termasuk kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan Pemerintah Indonesia melalui rencana pengembangan menuju era kendaraan elektrifikasi,” kata Henry Tanoto dalam keterangan persnya, Selasa (24/7).

Pada gelaran GIIAS kali ini Toyota akan menyajikan tak kurang dari 28 unit display disiapkan. Toyota juga menyiapkan special exhibition yang akan menampilkan teknologi elektrifikasi Toyota secara lengkap baik berupa kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan tentu juga yang terbaru yaitu Toyota Mirai dengan teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan partisipasi Toyota di GIIAS kali ini salah satunya bertujuan untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat agar mengetahui lebih dalam mengenai teknologi Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan yang tidak hanya sebatas sarana transportasi. 

"Sejalan dengan kepedulian Pemerintah terhadap lingkungan termasuk didalamnya teknologi ramah lingkungan, Toyota secara proaktif memperkenalkan teknologi yang menghasilkan emisi rendah sehingga lingkungan menjadi lebih baik,” kata Fransiscus Soerjopranoto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru