Toyota All New Camry resmi mengaspal, ini varian harganya

Selasa, 08 Januari 2019 | 14:09 WIB   Reporter: Erviana Bastian
Toyota All New Camry resmi mengaspal, ini varian harganya


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu All New Camry. Mobil generasi kedelapan ini hadir dalam tiga line up yaitu Hybird, V dan G yang siap menarik perhatian pecinta sedan.

Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor menjelaskan bahwa di awal tahun ini perusahaannya menghadirkan kendaraan Outclass Elegance, di mana konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang mewah namun sporty

"Sekaligus mendorong pasar sedan agar semakin menarik," jelas Yoshihiro, Selasa (8/1).

Soal harga, untuk model G 2.5L, Toyota membandrol harganya sebesar Rp 613 juta. Sementara untuk varian V 2.5L haganya dipatok Rp 645 juta.

Bagi yang ingin memberi tipe Hybrid, harap siapkan budget sebesar Rp 806 juta untuk bisa menebusnya. Tapi harap dicatat, harga jual tersebut hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta.

Untuk urusan warna, varian yang bisa dipilih adalah Attitude Black, Phatom Brown, Platinum White Pearl, Red Mica, Graphite Me, Silver Metalic, dan Burning Black. 

Di bagian teknologi, All New Camry menyajikan berbagai fitur semisal moon roof pada varian V dan Hybrid. Sementara soal audio, varian V dan G menggunakan layar touchscreen AVX 9 inch yang dilengkapi dengan DVD, Radio, USB, AUX, HDMI, Bluetooth, miracast atau internet dan enam speaker.

Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor menambahkan pihaknya ingin memberikan kesan yang baik terhadap para pelanggang Toyota. Di mana hal tersebut juga menjadi bagian strategi yang dilakukan dengan kode perusahaan TAM ini, yaitu selalu mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru