Toyota Luncurkan Varian Baru Sedan New Corolla Altis, Simak Beragam Fiturnya

Jumat, 11 Februari 2022 | 23:44 WIB   Reporter: Dimas Andi
Toyota Luncurkan Varian Baru Sedan New Corolla Altis, Simak Beragam Fiturnya

ILUSTRASI. Toyota New Corolla Altis.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan mobilitas berkomitmen menghadirkan ever better cars bagi pelanggan.

Setelah meluncurkan All New Land Cruiser dan New Fortuner untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), kini Toyota kembali meluncurkan 2 varian terbaru dari mobil sedan legendaris yaitu New Corolla Altis varian Bensin dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mobil yang memimpin di pasar sedan tersebut kini tampil lebih prestisius dengan adanya pengembangan pada fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih advance.

“New Corolla Altis merupakan wujud nyata komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan Ever Better Cars yang didasari melalui semangat Let’s Go Beyond. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya di segmen Sedan, Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang kini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin berteknologi hybrid,” kata President Director PT Toyota Astra Motor Susumu Matsuda dalam siaran pers di situs Toyota Astra Motor, Kamis (10/2).

Baca Juga: Toyota Mengincar Pertumbuhan Penjualan hingga 18,5% di Thailand Tahun Ini

Selain itu, New Corolla Altis juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang lebih advance untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara. "Mobil ini juga didukung dengan layanan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk semakin memberikan pengalaman mobilitas yang menyenangkan dan personal,” lanjut dia.

Kehadiran dua varian terbaru dari New Corolla Altis menjawab kebutuhan mobilitas para pelanggan di segmen Sedan yang lebih prestigious karena dilegkapi dengan berbagai fitur yang lebih komplit dan menawarkan kenyamanan berkendara.

Sementara dengan kehadiran New Corolla Altis Hybrid yang juga telah mendapatkan sentuhan pengembangan, Toyota ingin semakin mempopulerkan kepada masyarakat Indonesia akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

New Corolla Altis yang merupakan pemimpin pasar di segmen Sedan kini dilengkapi dengan advanced convenient features, yaitu layanan telematika T Intouch di kedua model New Corolla Altis. T Intouch bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kemudahan dan rasa terhubung dengan mobil.

T Intouch adalah teknologi telematika yang dapat menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota. T Intouch di New Corolla Altis menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi kepada pelanggan.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru