Film

Trailer baru Mortal Kombat perlihatkan aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero

Jumat, 19 Februari 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Trailer baru Mortal Kombat perlihatkan aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero

ILUSTRASI. Trailer baru Mortal Kombat perlihatkan aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero

KONTAN.CO.ID - Pecinta film kembali digoda dengan trailer baru Mortal Kombat. Dalam trailer terbarunya ini, para fans bisa melihat aksi pertarungan Sub-Zero (Joe Taslim) melawan Scorpion (Hiroyuki Sanada).

Setelah sebelumnya merilis deretan poster dengan karakter serta pemerannya masing-masing, akhirnya fans digoda dengan trailer baru Mortal Kombat. Film layar lebar yang mengadaptasi game berjudul serupa ini memang patut ditunggu perilisannya.

Mortal Kombat sendiri merupakan game dengan genre fighting. Dalam game tersebut pemain bakal bertarung dengan berbagai macam karakter yang bisa digunakan.

Masing-masing karakter memiliki jurus yang begitu brutal. Benar sekali, Mortal Kombat memang identik dengan pertarungan yang brutal. 

Begitu pula dengan film layar lebarnya yang segera tayang bulan April mendatang. Trailer terbarunya ini rilis kemarin (18/2/2021), para penggemar juga bisa melihat beberapa karakter ikonik di Mortal Kombat.

Dalam trailer tersebut Sonya menceritakan peristiwa 7 tahun yang lalu ketika berada di Brazil untuk misi menangkap buronan. Namun mereka dihabisi dalam waktu sekejap oleh seseorang yang memiliki kekuatan super.

Kekuatan super tersebut berhubungan dengan es, kalian bisa menebak siapa pemilik kekuatan super yang berhubungan dengan elemen es?

Penampakan Sub-Zero (Joe Taslim) di film Mortal Kombat

Ia adalah Sub-Zero, dalam trailer tersebut diperlihatkan bahwa ia menggunakan kekuatan esnya ketika menyerang Jax. Dari situlah kita mengetahui asal mula mengapa ia menggunakan tangan besi.

Trailer tersebut juga menjelaskan beberapa petarung, salah satunya Cole Young memiliki tanda "naga". Tanda tersebut dapat diartikan bahwa karakter tersebut telah terpilih dan mendapatkan undangan untuk sebuah turnamen yang dikenal sebagai Mortal Kombat.

Para petarung dari Bumi dan Outworld bakal bertarung demi alam semesta. 

Sebelum trailer ditutup, kita bisa melihat pertarungan antara Sub-Zero dan Scorpion. Aktor Indonesia yang sudah mendunia, yakni Joe Taslim kini mendapatkan peran sebagai Sub-Zero. 

Sub-Zero sendiri merupakan seorang Cryomancer, kekuatan supernya berhubungan dengan elemen es. Dalam trailer tersebut kita juga bisa melihat Sub-Zero mengendalikan elemen es hingga membuat senjata pedang dari es yang digunakannya ketika melawan Scorpion.

Penasaran dengan trailer terbaru Mortal Kombat? Mari kita tonton trailer-nya di bawah ini.

Film Mortal Kombat segera tayang tanggal 16 April di bioskop dan platform HBO Max.

Selanjutnya: Intip deretan poster terbaru karakter dan pemeran utama film Mortal Kombat

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru