CLOSE [X]

Trailer Baru Stranger Things Season 4 Vol 2 di Netflix, Tayang Awal Juli 2022

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Baru Stranger Things Season 4 Vol 2 di Netflix, Tayang Awal Juli 2022

Stranger Things Season 4 Vol 2 merilis trailer untuk akhir cerita menegangkan yang tayang pada awal bulan Juli di Netflix.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stranger Things season 4 Volume 2 merilis trailer terbaru jelang penayangan di Netflix. Di trailer Stranger Things season 4, mereka menghadapi bahaya yang semakin mengerikan. 

Netflix siap menyiarkan kembali serial TV populer Stranger Things. Serial TV di Netflix ini menampilkan David Harbour, Finn Wolfhard, Joe Keery, Natalia Dyer hingga Millie Bobby Brown.

Daftar Isi

Di season keempat, Stranger Things terbagi menjadi dua yaitu Stranger Things season 4 Volume 1 yang tayang perdana pada 27 Mei 2022. Kini, Stranger Things season 4 Volume 2 segera hadir pada awal Juli 2022 di Netflix. 

Stranger Things 4 di Netflix.

Baca Juga: Keluarga Cemara 2 Segera Tayang, Berikut Film-Film Indonesia yang Seru di Bioskop

Stranger Things season 4 tampilkan kisah Eleven dan teman-temannya yang menjalani hidup terpisah untuk pertama kali. Mereka menghadapi kesulitan di masa SMA dan ancaman supernatural yang lebih berbahaya dari sebelumnya. 

Eleven dan teman-temannya menghadapi ancaman monster baru yang mengerikan dan melakukan teror di kota Hawkins. Trailer terbaru yang dirilis oleh Netflix pun semakin seru. 

Trailer Stranger Things season 4 Volume 2

Trailer Stranger Things season 4 Volume 2 siap membuat penonton semakin tidak sabar menantikan penayangan serial TV ini di Netflix. Di Stranger Things season 4, Eleven terjebak di sebuah tempat misterius.

Stranger Things season 4 menampilkan Mike dan teman-temannya yang berusaha untuk membantu Eleven. Sementara, Joyce dan Murray berusaha untuk membantu kapten polisi Hawkins Jim Hoppper yang terdampar di Rusia. 

Mike dan anak-anak lain di Stranger Things season 4 tampak siap untuk menghadapi pertempuran besar melawan musuh maupun monster yang selalu memberikan teror. Eleven pun berusaha untuk membantu teman-temannya meski sulit.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru di Netflix Ini Akan Kembali dengan Season 2, Banyak Pemeran Baru

 

Nantikan Stranger Things season 4 Volume 2 dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan. Foto-foto cuplikan adegan Stranger Things season 4 Volume 2 juga telah dirilis oleh Netflix. 

Stranger Things season 4 Volume 2 akan memiliki 2 episode yang tayang pada 1 Juli 2022 di Netflix. Jangan sampai melewatkan akhir dari cerita Eleven dan teman-temannya di serial TV populer ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru