Trailer Bridgerton Season 2 tentang Cinta dan Skandal, Segera Tayang Maret di Netflix

Kamis, 10 Maret 2022 | 12:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Bridgerton Season 2 tentang Cinta dan Skandal, Segera Tayang Maret di Netflix

Bridgerton season 2 segera tayang Maret 2022 di Netflix, tonton trailer yang seru tentang cinta hingga skandal dan kewajiban.


SERIAL TV - JAKARTA. Trailer serial TV Bridgerton season 2 akhirnya dirilis oleh Netflix. Serial populer Bridgerton season 2 yang sudah ditunggu-tunggu ini siap tayang Maret 2022 di Netflix. 

Bridgerton merupakan serial original Netflix tentang cinta dan drama yang populer. Bridgerton dari Chris Van Dusen dan Shondaland di Netflix tersebut terinspirasi dari novel karya Julia Quinn. 

Serial TV Bridgerton di Netflix mencuri perhatian penonton dengan cerita pencarian cinta dan kebahagiaan di lingkaran sosial yang tinggi di London. Kini, cerita berlanjut ke Bridgerton season 2. 

Bridgerton Season 2 di Netflix.

Trailer dan jadwal tayang Bridgerton season 2

Netflix akhirnya merilis trailer Bridgerton season 2 yang segera tayang di bulan ini. Tidak hanya itu, foto potongan adegan untuk serial Bridgerton season 2 juga dirilis oleh Netflix. 

Cerita akan fokus pada momen ketika kewajiban bertentangan dengan cinta yang tersembunyi di dalam hati. Trailer Bridgerton season 2 menampilkan kisah cinta putra tertua bernama Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). 

Di Bridgerton season 2, dia sedang mencari cinta sekaligus pendamping hidup. Trailer Bridgerton season 2 dibuka dengan ibu Anthony yang mengumumkan langsung bahwa anaknya sedang mencari istri. 

Anthony bertemu dengan Edwina (Charithra Chandran) dari keluarga Sharma. Anthony kemudian berhadapan dengan Kate Sharma (Simone Ashley), kakak Edwina yang cerdas dan tegas. 

Bridgerton Season 2 di Netflix.

Kate menghalangi hubungan mereka karena mengetahui niat asli Anthony. Di Bridgerton season 2, tiba-tiba perasaan baru yang tidak terduga justru muncul di antara Kate dan Anthony. 

Nantikan kelanjutan cerita mereka dan cerita seru lainnya di Bridgerton season 2. Saksikan serial TV Bridgerton season 2 yang akan tayang mulai 25 Maret 2022 di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru