Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Wanda Maximoff Jadi Villain?

Senin, 14 Februari 2022 | 08:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Wanda Maximoff Jadi Villain?

Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, munculnya zombie Wanda hingga Doctor Strange dari berbagai universe.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios akhirnya merilis trailer baru film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Di trailer ini, Wanda Maximoff atau Scarlet Witch berpotensi menjadi villain

Marvel Studios siap merilis film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Film Doctor Strange 2 disutradarai Sam Raimi yang sukses dengan triologi Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi salah satu film superhero yang paling dinanti oleh fans. Konflik multiverse yang semakin rumit dan munculnya banyak karakter baru sangat menarik perhatian. 

Poster Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Jurassic World: Dominion, Berikut Trailer dan Poster Terbarunya

Lama ditunggu, trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akhirnya dirilis pada pertengahan bulan Februari 2022. Tidak hanya itu, Marvel Studios juga merilis poster baru filmnya. 

Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness menampilkan beragam varian Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dari berbagai universe. Mereka kini bertemu di Marvel Cinematic Universe. 

Doctor Strange akan akan dibantu oleh America Chavez (Xochitl Gomez) dan Wong (Benedict Wong). Adegan lain menampilkan munculnya Christine Palmer (Rachel McAdams) yang akan menikah. 

Salah satu hal yang membuat fans terkejut adalah potensi Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) sebagai villain di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Wanda Maximoff atau Scarlet Witch di Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Ini akan menjadi kemunculan Scarlet Witch usai serial TV WandaVision di Disney. Wanda bersembunyi usai membuat kekacauan dan melanggar multiverse di serial TV WandaVision

Di trailer ini, Scarlet Witch siap menjadi lawan yang kuat saat bertemu Doctor Strange. "Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan, sedangkan aku melakukannya dan menjadi musuh. Ini tidak adil," kata Wanda. 

Prof X atau Charles Xavier dari X-Men di Doctor Strange in The Multiverse of Madness?

Baca Juga: 2 Film Superhero Marvel Masuk Nominasi Oscar 2022, Ada Spider-Man: No Way Home

Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness semakin mengejutkan fans dengan munculnya Wanda Maximoff versi zombie seperti di serial What If...?. Wanda sepertinya juga melawan Captain Marvel dari universe lain. 

Tidak hanya itu, trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness membuat penasaran dengan potensi munculnya karakter seperti Prof X atau Charles Xavier dari franchise X-Men saat adegan Doctor Strange ditangkap. 

Nantikan apa saja yang disiapkan Marvel Studios di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang pada 6 Mei 2022 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru