Trailer film Dune dirilis, kerennya Timothee Chalamet hingga Zendaya di genre sci-fi

Kamis, 10 September 2020 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Dune dirilis, kerennya Timothee Chalamet hingga Zendaya di genre sci-fi

Trailer film Dune, film fiksi ilmiah yang menampilkan aktor Timothee Chalamet. 

KONTAN.CO.ID - Film Dune akhirnya merilis trailer pertamanya yang langsung menunjukkan penampilan sederet aktor-aktor populer Hollywood. Ada aktor utama Timothee Chalamet hingga aktris Zendaya.

Dune adalah film karya sutradara Denis Villeneuve yang mengadaptasi cerita dari novel fiksi ilmiah dengan judul sama karya Frank Herbet. Dilihat dari trailernya, film Dune siap menunjukkan adegan-adegan yang mengagumkan. 

Film Dune menampilkan tatanan dunia fiksi ilmiah yang baru. Di film Dune ini, Timothee Chalamet memerankan Paul Atreides yang bisa memimpikan masa depan.

Paul bersama ayahnya (Oscar Issac) pergi ke planet gurun yang sangat berbahaya bernama Arrakis. Trailer menampilkan aktris Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica, ibu Paul Atreides. 

Trailer film Dune

Sejak awal trailer film Dune, adegan mesra Timothee Chalamet dan Zendaya langsung ditunjukkan. Di film Dune ini, Zendaya memerankan karakter bernama Chani yang memiliki mata berwarna biru. 

Salah satu hal menarik di trailer film Dune adalah cacing pasir raksasa (giant sandworm) yang terlihat sangat mengerikan di gurun pasir. Selain itu, trailer Dune juga menunjukkan sebuah pertempuran besar, kapal luar angkasa, dan konflik antar karakternya. 

Di trailer ini, ada beberapa cuplikan adegan perkelahian untuk film Dune. Dave Bautista, Jason Momoa, dan Josh Brolin yang sudah populer di franchise film superhero juga menunjukkan penampilan terbaru mereka di trailer film Dune. 

Apakah cerita fiksi ilmiah yang megah dan deretan pemeran bertabur bintang Hollywood ini berhasil menyukseskan film Dune? Film Dune dari Warner Bros Pictures akan tayang 18 Desember 2020. 

Selanjutnya: Film Parasite, sutradara hingga pemeran dominasi nominasi di Asian Film Awards 2020

Editor: Mega Putri
Terbaru