Trailer film Netflix terbaru dibintangi Benedict Cumberbatch, tayang Desember 2021

Jumat, 05 November 2021 | 12:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Netflix terbaru dibintangi Benedict Cumberbatch, tayang Desember 2021

Trailer The Power of The Dog, film Netflix terbaru dibintangi Benedict Cumberbatch yang tayang 1 Desember 2021


FILM - Benedict Cumberbatch tidak hanya membintangi film superhero dari Marvel. Aktor ini juga akan menunjukkan aktingnya di film Netflix terbaru The Power of The Dog

The Power of The Dog merupakan film Netflix terbaru karya sutradara Jane Campion. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini akan tayang pada 1 Desember 2021 di Netflix. 

Film The Power of The Dog siap membuat penonton kagum dengan adegan demi adegannya. Film Netflix tersebut akhirnya merilis trailer terbaru di awal bulan November ini. 

Baca Juga: 5 Film Indonesia terbaru akan tayang di bioskop bulan November 2021, ini trailernya

Trailer film Netflix terbaru

The Power of The Dog  menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Phil Burbank. Dia adalah seorang pengusaha ternak yang kharismatik dan memiliki saudara laki-laki. 

Phil menjadi pria yang ditakuti sekaligus dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Suatu hari, saudara Phil membawa pulang istri baru dan seorang anak laki-laki ke rumah. 

Di trailer baru, Phil sepertinya ingin mengajari keponakannya untuk menjadi laki-laki sejati. Trailer juga menampilkan suasana menegangkan antara Phil dan keluarga baru kakaknya. 

Baca Juga: Daftar drakor terbaru di bulan November 2021, Happiness siap tayang hari ini

Film Netflix terbaru The Power of the Dog

Nantikan kelanjutan cerita mereka dalam film The Power of The Dog. Film Netflix The Power of The Dog juga dibintangi Kirsten Dunst, Jesse Plemons, dan Kodi Smit-McPhee. 

Sambil menunggu The Power of The Dog, Netflix juga akan menayangkan film Red Notice pada 12 November 2021. Film Netflix ini dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

Selanjutnya: Shang-Chi dan Hawkeye segera tayang di Disney+, tontonan Marvel terbaru di November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru