Film

Trailer film Netflix terbaru The Midnight Sky, George Clooney terjebak di kutub utara

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Netflix terbaru The Midnight Sky, George Clooney terjebak di kutub utara

Film Netflix terbaru berjudul The Midnight Sky yang dibintangi George Clooney dan Felicity Jones.

KONTAN.CO.ID - George Clooney akan kembali dalam film Netflix terbaru berjudul The Midnight Sky. Tidak hanya menjadi aktor utama, film Netflix terbaru ini juga disutradarai George Clooney. 

Usai merilis beberapa foto potongan adegan, film Netflix terbaru The Midnight Sky membagikan trailernya. Trailer menunjukkan George Clooney sebagai ilmuwan yang terjebak di kutub utara. 

Dia berada di era post-apocalypstic ketika dunia sedang menghadapi bencana global. Ilmuwan bernama Augustine (George Clooney) bertemu dengan anak perempuan misterius bernama Iris.

Trailer film Netflix terbaru

Trailer film Netflix terbaru ini diawali dengan George Clooney yang mencoba menghubungi seseorang dan tidak ada jawaban. Adegan demi adegan ditampilkan dengan tempo lambat dan terkesan sunyi. 

Di trailer itu, George Clooney mengabarkan kondisi bumi pada seseorang di ruang angkasa. Ketika berusaha menyelamatkan masa depan, muncul deretan peristiwa tak terduga. 

Film Netflix terbaru berjudul The Midnight Sky yang dibintangi George Clooney dan Felicity Jones.

Film Netflix terbaru ini juga menampilkan kecelakaan besar yang dialami para astronot di ruang angkasa. "Itu sebabnya saya harus menghubungi mereka. Sebelum terlalu terlambat," kata narasi di trailer film The Midnight Sky.

Saksikan film Netflix terbaru ini yang tayang mulai 23 Desember 2020. Film Netflix terbaru The Midnight Sky juga dibintangi Felicity Jones dan Sophie Rundle. 

Selanjutnya: 9 Rekomendasi film saat Halloween, jangan sampai ditonton sendiri bagi yang penakut

Editor: Mega Putri


Terbaru