Trailer film The Batman dipuji Zack Snyder, ini komentar sutradara Matt Reeves

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film The Batman dipuji Zack Snyder, ini komentar sutradara Matt Reeves

Film The Batman dibintangi Robert Pattinson merilis trailer baru dan dipuji Zack Snyder.


FILM SUPERHERO - Trailer film The Batman terbaru yang dibintangi Robert Pattinson mendapatkan pujian dari Zack Snyder. Komentar tersebut membuat sutradara film The Batman senang.

The Batman merupakan film solo superhero Batman terbaru dari Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai Matt Reeves dan menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman atau Bruce Wayne.

Film The Batman merilis trailer terbaru dalam acara DC Fandome di bulan Oktober ini. Trailer membuat fans kagum melihat Batman yang misterius menghajar musuh-musuhnya.

Baca Juga: Daftar drakor terbaru di iQIYI, ada aktor Squid Game & 2 drama Korea romantis

Usai dirilis, trailer film The Batman mendapatkan banyak pujian di media sosial. Salah satunya adalah sutradara Zack Snyder yang memuji trailer The Batman di Twitter.

Zack Snyder puji trailer The Batman

Zack Snyder merupakan sutradara yang telah berulang kali menyutradarai film-film superhero di DC Universe. Zack Snyder juga sukses merilis Zack Snyder's Justice League di tahun 2021.

 

Zack Snyder menulis, "Ini mengagumkan". Pujian tersebut lalu dibalas oleh sutradara The Batman. "Wow, terima kasih banyak. Ini sangat berarti bagi saya," tulis Matt Reeves.

Baca Juga: A World Without sudah tayang, tonton film-film Indonesia terbaru di Netflix Oktober

Trailer The Batman menunjukkan interaksi Batman dan Catwoman (Zoe Kravitz). Selain itu, ada Gordon (Jeffrey Wright), Penguin (Colin Farrel), Alfred Pennyworth (Andy Serkis), dan Riddler (Paul Dano).

Nantikan film The Batman yang akan tayang pada 4 Maret 2022. Film The Batman akan menampilkan tahun-tahun awal Bruce Wayne menjadi Batman dan melawan musuh di kota Gotham.

Selanjutnya: 4 Drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar, ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru