Trailer Geez & Ann, film Indonesia terbaru di Netflix dengan cerita romantis anak SMA

Jumat, 29 Januari 2021 | 14:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Geez & Ann, film Indonesia terbaru di Netflix dengan cerita romantis anak SMA

Tonton trailer Geez & Ann, film Indonesia terbaru dengan cerita romantis anak SMA yang siap tayang di Netflix.


KONTAN.CO.ID - Netflix siap menampilkan film Indonesia terbaru dengan cerita romantis anak SMA. Film ini berjudul Geez & Ann yang siap tayang Februari nanti. 

Geez & Ann adalah film Indonesia genre romantis yang disutradarai oleh Rizki Balki. Film ini akhirnya merilis trailer yang seru pada Jumat (29/1) di Netflix. 

Film Netflix tersebut dibintangi Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts. Geez & Ann siap membuat penonton ikut terbawa perasaan dengan kisah romantis anak SMA yang menarik.

Trailer film Indonesia terbaru Geez & Ann

Trailer Geez & Ann dibuka dengan Ann yang mulai menyukai Gezz. Gezz ditampilkan sebagai karakter laki-laki yang tampan dan dikagumi oleh banyak wanita di sekitarnya. 

Trailer juga menunjukan sekilas adegan pertemuan awal Geez dan Ann. Meski menampilkan cerita cinta anak SMA, film Indonesia romantis ini juga menghadirkan konflik lain. 

Kisah cinta Geez dan Ann akan ditentang oleh keluarga. Selain itu, trailer juga menunjukkan Geez dan Ann yang khawatir menghadapi tantangan hubungan jarak jauh. 

Sejak trailer dirilis, cerita Geez dan Ann langsung ramai dibicarakan fans di Twitter. Geez & Ann menjadi salah satu film Indonesia romantis yang dinantikan penayangannya. 

Saksikan film Geez dan Ann yang akan tayang mulai 25 Februari di Netflix. Film Indonesia yang romantis ini juga turut dibintangi oleh Ersa Mayori, Amel Carla, dan Dewi Rezer. 

Selanjutnya: Aktris drakor True Beauty, ini perubahan wajah Moon Ga Young dari kecil hingga dewasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru