Trailer John Wick 3 di Youtube hebohkan penggemar film action

Sabtu, 19 Januari 2019 | 10:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Trailer John Wick 3 di Youtube hebohkan penggemar film action


FILM - JAKARTA. John Wick Kembali! Sang super assassin kembali beraksi untuk bertahan hidup dan berjuang keluar dari kota New York. Aksi heroiknya disajikan dengan apik dalam film "John Wick 3: Parabellum".

Dalam trailernya yang dirilis oleh Lionsgate Movie Kamis (17/1), John yang masih diperankan aktor Keanu Revees, hadir dengan penampilan lebih parlente dari dua sekuel film sebelumnya.

Dua film John Wick sebelumnya menuai sukses dengan masuk dalam jajaran film box office. Berdasarkan catatan Boxofficemojo.com sekuel kedua yang dirilis Februari tahun lalu meraih pendapatan sekitar US$171,5 juta. Adapun sekuel pertamanya (2014) berhasil mengantongi penjualan tiket US$ 88,7 juta. 

Sangat ditunggu-tunggu penggemarnya, belum sampai 24 jam diunggah melalui Youtube, trailer John Wick 3 sudah ditonton sekitar 6 juta kali. Bahkan, film ini menjadi trending topic di Twitter dengan #Johnwick. 

Sekuel ketiga ini mengisahkan pelarian John dari buruan para pembunuh pasca diumumkan kontrak terbuka global senilai US$ 14 juta untuk nyawanya. John diburu karena melanggar peraturan membunuh di kawasan terlarang Hotel Continental. 

Berada di Continental seharusnya John sudah dieksekusi, namun sang manager Continetal Wiston memberikannya masa tenggang satu jam sebelum " Excommunicado" alias dicabutnya keanggotaan dan semua layanan. 

Memanfaatkan waktu 60 menit, John berjuang mencari jalan keluar dari kota New York. Dalam waktu yang sempit John juga harus melawan para pembunuh yang memburunya.

Menariknya, dalam pelarian ini John akan menemukan seorang teman yang membantu menyelematkan hidupnya. Pada adegan terkahir trailer tampak John mendapatkan senjata berukuran besar untuk melawan para pemburu. 

Film seri ketiga John Wick ini menyajikan pemandangan sudut kota New York yang kumuh. Ini bertolak belakang dengan film seri keduanya yang memperlihatkan kemewahan kota New York.

Selain menawarkan aksi pertarungan yang lebih seru, film ini juga bertabur aktor tenar antara lain Ian McShane, Lawrence Fishburne, Jason Mantzoukas, Hiroyuki Sanada, Ruby Rose, dan Lance Reddick. 

Dikabarkan aktor laga asal Indonesia Yayan Ruhian juga turut mengambil bagian difilm ini sebagai musuh John. Sayang, sosoknya tidak terlihat dalam triler.

John Wick 3 dijadwalkan akan diputar di bioskop mulai Mei 2019.

Apakah tawaran aksi yang lebih kuat akan membuat film ini mencapai sukses?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru