Trailer Moon Knight Episode 6 Jelang Tamat di Disney+, Aksi Pertarungan Terakhir

Rabu, 04 Mei 2022 | 07:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Moon Knight Episode 6 Jelang Tamat di Disney+, Aksi Pertarungan Terakhir

Moon Knight segera tamat dengan episode 6 di Disney+, Marvel merrilis trailer baru untuk pertarungan terakhir dengan villain Arthur Harrow.


SERIAL TV - Jakarta. Moon Knight segera tayangkan episode keenam di Disney+. Marvel merilis trailer baru Moon Knight yang tampilkan pertarungan terakhir dengan villain Arthur Harrow. 

Moon Knight merupakan serial TV produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV ini mengenalkan Moon Knight sebagai superhero baru dengan kepribadian ganda di Marvel Cinematic Universe. 

Moon Knight menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac) sebagai mantan tentara dan pembunuh bayaran yang hampir mati di padang pasir. Marc kemudian ditolong oleh Dewa Bulan dari Mesir bernama Khonshu. 

Baca Juga: Film Netflix Baru Ryan Gosling, The Gray Man Rilis Foto-Foto Adegan & Jadwal Tayang

Marc Spector hidup sebagai tangan kanan Khonshu untuk menghabisi orang-orang jahat. Serial TV Moon Knight juga memperlihatkan kehidupan identitas lain Marc sebagai Steven Grant. 

Marc Spector bersama Layla (May Calamawy) berusaha melawan villain utama Arthur Harrow (Ethan Hawke). Di episode 5, penonton melihat masa lalu Marc Spector yang membuatnya memiliki kepribadian ganda. 

Trailer Moon Knight episode 6

Kini, Moon Knight segera tamat dengan episode keenam yang akan tayang pada Rabu, 4 Mei 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. Marvel pun merilis trailer terakhir serial TV Moon Knight tersebut. 

Trailer Moon Knight menampilkan perjalanan cerita hidup Marc Spector dari episode pertama sampai kelima. "Identitasmu yang ganda bukan sesuatu yang harus ditakuti. Tapi sesuatu yang harus diterima," kata Arthur Harrow. 

Trailer Moon Knight memperlihatkan Marc Spector yang siap menghadapi akibat dari semua yang telah dia lakukan. Layla istri Marc Spector akan membantunya untuk melawan Arthur Harrow. 

Poster Moon Knight episode terakhir di Disney+.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Netflix Bulan Mei 2022, The Sound of Magic Segera Tayang

Trailer Moon Knight menunjukkan sekilas adegan pertarungan terakhir Marc Spector melawan Arthur Harrow. Moon Knight siap menghabisi seseorang dengan senjatanya dan bertarung di Mesir. 

Nantikan seperti apa cerita Moon Knight di episode terakhir yang tayang di Disney+. Usai Moon Knight tamat, Marvel Studios siap merilis serial TV terbaru Ms. Marvel mulai 8 Juni 2022 di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru