Trailer Perdana Tensura The Movie Mengemuka, Segera Tayang November 2022

Jumat, 04 Maret 2022 | 10:00 WIB Sumber: Anime News Network
Trailer Perdana Tensura The Movie Mengemuka, Segera Tayang November 2022

ILUSTRASI. Trailer Perdana Tensura The Movie Mengemuka, Segera Tayang November 2022


ANIME - Trailer perdana film Tensura (Tensei Shitara Slime Datta Ken) atau yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime akhirnya mengemuka. Film anime Tensura yang berjudul That Time I Got Reincaranated as a Slime: Scarlet Bonds atau versi Jepang Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna ini akan segera tayang bulan November 2022 ini juga.

Kangen dengan perjalanan Rimuru dari anime Tensura? Kabar gembira! anime Tensura bakal kedatangan adapatasi film layar lebar yang segera tayang bulan November 2022 mendatang.

Dalam pengumuman terbarunya ini, tidak hanya tanggal waktu penayangannya saja yang terungkap. Tetapi juga trailer, visual, dan cerita mengenai film anime yang diadaptasi dari serial anime Tensura ini.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, Fuse selaku penulis novel ringan Tensura ini menyusun cerita orisinal baru film tersebut. 

Cerita film anime terbaru Tensura ini akan berpusat di negara baru yang bernama Razha (menurut ANN, ini masih merupakan romanisasi nama tidak resmi). Kota tersebut terletak di sebelah barat Tempest.

That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie Scarlet Bonds

Baca Juga: Begini Kondisi Levi Ackerman Setelah Terluka Parah di Attack on Titan Season 4 Part 2

Editor: Arif Budianto

Terbaru