Trailer Spider-Man: No Way Home pecahkan rekor Avengers: Endgame dalam 24 jam

Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Spider-Man: No Way Home pecahkan rekor Avengers: Endgame dalam 24 jam

Trailer film?Spider-Man: No Way Home pecahkan rekor secara global, kalahkan trailer Avengers: Endgame.


FILM SUPERHERO - Trailer Spider-Man: No Way Home telah ditonton sebanyak 355,5 juta kali. Trailer Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor trailer film Avengers: Endgame (2018).

Lama ditunggu, trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Film dari Sony dan Marvel ini akan menampilkan kembali Tom Holland sebagai superhero populer Spider-Man. 

Trailer film ini mengejutkan penonton karena Doctor Strange membantu Spider-Man. Selain itu, villain dari multiverse juga muncul dalam trailer Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler, kalahkan 9 judul lainnya

Rekor trailer Spider-Man: No Way Home

Kini, trailer film Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor. Trailer Spider-Man: No Way Home menjadi trailer film yang paling banyak ditonton secara global dalam 24 jam.  

Trailer Spider-Man: No Way Home sudah ditonton sebanyak 355,5 juta kali. Ini dihitung dari jumlah penonton trailer di media sosial seperti Twitter, Instagram hingga YouTube. 

Meskipun trailer sempat bocor sehari sebelumnya, namun antusiasme pada film ini tetap tinggi. Trailer Spider-Man: No Way Home bahkan mengalahkan film populer Marvel lainnya. 

Baca Juga: Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe sangat terkesan syuting dengan aktor ini

Trailer Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor trailer Avengers: Endgame yang ditonton 289 juta di tahun 2018. Trailer film ini juga mengalahkan trailer Avengers: Infinity War dan Lion King. 

Pihak produksi film Spider-Man: No Way Home mengungkapkan melalui Twitter, ini adalah trailer film yang paling banyak dibicarakan di media sosial hingga mencapai 4,5 juta obrolan. 

Fans pasti sangat menantikan filmnya. Spider-Man: No Way Home tayang 17 Desember 2021. Film ini mungkin menjadi film solo Spider-Man terakhir bagi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. 

Selanjutnya: Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru